Promo Mobil Akhir Tahun 2018, Deretan Program Spesial Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, dan Isuzu

Promo mobil akhir tahun 2018 tersebut berlaku baik untuk mobil penumpang (passenger car) maupun kendaraan niaga.

Promo Mobil Akhir Tahun 2018, Deretan Program Spesial Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, dan Isuzu
Kompas.com/Setyo Adi Lauching
Ilustrasi - All New Ertiga 2018. Promo Mobil Akhir Tahun 2018, Deretan Program Spesial Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, dan Isuzu. 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Promo mobil akhir tahun 2018 dilakukan sejumlah dealer mobil di Bandar Lampung.
Promo mobil akhir tahun 2018 tersebut berlaku baik untuk mobil penumpang (passenger car) maupun kendaraan niaga.
Sales Manager Passenger Car, PT Budi Berlian Motor, Darsono mengatakan, untuk promo mobil akhir tahun 2018, pihaknya memberikan dua promo untuk mobil penumpang.
Pertama, pembelian Mitsubishi Pajero diberikan penawaran DP nol persen, Bunga nol persen, dan free asuransi selama satu tahun, syarat dan ketentuan berlaku.
Kemudian, ada Paket Xpander yang berlaku sampai 31 Desember.
"Paket berupa DP 0 persen, free jasa servis sampai dengan 50 km+sparepart, free talang air+muffler cutter dan free Samsung Tab, syarat dan ketentuan berlaku," jelasnya, Selasa (4/12/2018).
Promo diberikan Isuzu Cabang Lampung.
Marketing Isuzu Cabang Lampung, Agus Iswanto mengatakan, ada penawaran kredit tanpa bunga sampai 3 tahun untuk pembelian Isuzu mu-X.
Ada juga penawaran DP ringan tenor sampai dengan 4 tahun untuk pembelian Isuzu Traga.
"Semuanya ready stock. Selama libur Natal dan akhir tahun Isuzu Cabang Lampung juga tetap buka. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir apabila ingin melakukan perbaikan kendaraan," jelasnya.
Masih promo mobil akhir tahun 2018, Astra International Daihatsu Ahmad Yani memberikan program khusus untuk guru.
Program yang diberikan adalah diskon spesial (lebih besar 25 persen dibanding konsumen umum), untuk para guru hingga akhir Desember.
Sales Supervisor Astra International Daihatsu Ahmad Yani, Agus Praptono mengatakan, program diskon spesial guru berlaku untuk pembelian Daihatsu Sigra, Ayla, Sirion, Xenia, dan Luxio dengan menunjukkan SK Guru dan ID Card.
Sedangkan untuk konsumen umum, ada paket kredit dengan DP mulai dari 20 persen untuk semua tipe mobil Daihatsu, dengan jangka waktu sampai 5 tahun.
Sementara, PT Persada Lampung Raya juga memberikan program promo akhir tahun untuk pembelian unit-unit mobil Suzuki.
Promo yang diberikan antara lain DP 15 persen untuk pembelian All New Ertiga, DP Rp 15 jutaan untuk Suzuki Ignis, dan DP Rp 9 jutaan untuk pembelian Carry Pick Up Series.
"Ada juga angsuran Rp 60 ribuan per hari untuk Karimun Wagon R," jelas Operational Manager PT Persada Lampung Raya, Benny Sugiono.
Selain itu, konsumen yang membeli All New Ertiga juga mendapatkan bonus spesial berupa program Penalty Challenge, berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R 150.
Ada juga premium merchandise bagi konsumen yang beruntung.
Program tersebut berlaku dalam periode November-Desember 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018, syarat dan ketentuan berlaku.
Free Oli 1 Liter
Dealer mobil juga memberikan penawaran spesial untuk servis.
Kepala Bengkel Daihatsu Ahmad Yani, Frengky Sugianto mengatakan, pihaknya menggelar program free oli 1 liter plus diskon jasa servis 10 persen.
Itu berlaku bagi konsumen yang melakukan booking servis melalui aplikasi Astra Daihatsu Mobile sampai akhir tahun 2018.
Selanjutnya, untuk Body Repair, ada layanan One Day Service dan diskon jasa sampai 15 persen hingga akhir tahun.
Promo servis juga diberikan oleh PT Persada Lampung Raya.
Service Manager PT Persada Lampung Raya cabang Kedaton, Sigit Santoso mengatakan, pihaknya memberikan program APV Futura Campaign tanggal 1 November-31 Desember 2018.
Hanya dengan Rp 200 ribu, pelanggan sudah mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item dan sebagainya, termasuk ganti oli dan filter oli.
"Suzuki juga bekerja sama dengan Kafe Eat Boss, cukup tunjukan STNK mobil pengguna Suzuki khusus pelat Lampung (BE) dapat diskon 10 persen setiap hari," jelas dia. (ana puspita sari)
 
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved