Buka-bukaan, Begini Jawaban Mengejutkan Rina Nose Saat Ditanya Apakah Akan Kembali Berhijab

Jawaban Mengejutkan Rina Nose Saat Ditanya Apakah Akan Kembali Berhijab

Buka-bukaan, Begini Jawaban Mengejutkan Rina Nose Saat Ditanya Apakah Akan Kembali Berhijab
Rina Nose 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Langkah Rina Nose untuk melepas hijab menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak? Rina sudah mengenakkan hijab hampir satu tahun lamanya, kini melepas hijab.

Tak pelak, ini membuat sebagian fans Rina Nose merasa kecewa. Bahkan, pro dan kontra tak terelakkan.

Menurut Rina Nose dalam tayangan di YouTube channel Good Friend yang berjudul 'Buka-bukaan! Ternyata Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijab Part 03 - Alvin & Friends 04/12' yang diunggah pada (4/12/2018) menjelaskan bahwa antar pendukung dan yang kontra saling berdebat satu sama lain.

Suami Inneke Koesherawati Sewakan Bilik Asmara di Lapas Sukamiskin dengan Tarif Rp 650 Ribu

Ya, ketika Alvin sang pembawa acara bertanya bagaimana respon di sosial media terhadap diri Rina yang lepas hijab, Rina menuturkan banyak yang berkomentar kontra. Rina pun mendapatkan 125ribu komentar di hari pertamanya melepas hijab.

"Banyak (mendapat respon di sosial media). Pertama kali aku lepas hijab di hari pertama aku biarin komen instagramku dibuka. Sampai 2 hari itu 125rb komentar.

Dan memang isinya semua mostly kontra. Tapi, ada juga yang maksudnya mereka mendukung. Bukan mendukung lepas hijabnya, tetapi mendukung karena sebagai sesama manusia aja. Kayak 'lu punya hak kemanusiaan lu', kayak gitu.

Lirik Spontan di Acara Talkshow, Maia Estianty: Oh Apel, Anti Pelakor

Akhirnya mereka sendiri yang pada berantem. Orang yang kontra sama aku sama orang yang pro sama aku, mereka yang berantem," ujar Rina dalam tayangan tersebut.

Rina pun menuturkan bahwa ayah dan ibunya pun tidak mengekang dirinya untuk melepas hijab. Ia berujar bahwa kedua orang tuanya telah mengetahui alasan sesungguhnya Rina melepas hijab dan mereka, menurut Rina, tak masalah dengan hal tersebut.

"Jadi aku tuh nggak bilang gini 'pak, bu rina mau buka jilbab' terus mereka kaget. Nggak begitu.

Aku tuh udah cerita, banyak cerita, ngobrol banyak hal, dan mereka pun juga melihat pandangan aku kayak 'oh ya nggak apa-apa punya pandangan gitu'," cerita Rina.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved