Tribun Pringsewu

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0424 Bersihkan Rumah Ibadah

Dalam rangka Hari Juang Kartika 2018, petugas TNI Kodim 0424/Tanggamus menyelenggarakan kegiatan karya bakti, Jumat (7/12).

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0424 Bersihkan Rumah Ibadah
Tribunlampung/Didik
Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0424 Bersihkan Rumah Ibadah 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Dalam rangka Hari Juang Kartika 2018, petugas TNI Kodim 0424/Tanggamus menyelenggarakan kegiatan karya bakti, Jumat (7/12) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua rumah ibadah wilayah Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Yakni dengan melakukan bersih-bersih halaman Gereja Santo Yusup di Jalan Kesehatan Kelurahan Pringsewu Timur dan Masjid Mufidurrohman Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Anggota TNI yang Diduga Membunuh 3 Warga Akhirnya Meninggal Dunia

Kegiatan Karya Bakti dengan Tema "TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat" tersebut, dipimpin oleh Danramil 0424-09/Pardasuka Kapten Inf. Solikul Makruf dan Pasilog Kodim 0424/ Tanggamus Kapten Inf. Widodo.

Pastor Paroki Gereja Santo Yusup Pringsewu RD Laurensius Pratomo sangat berterimakasih atas perhatian TNI dari Kodim 0424 Tanggamus yang telah membantu membersihkan lingkungan gereja.

"Kehadiran bapak-bapak TNI disini adalah wujud kebersamaan antara TNI dan Jemaat Gereja, kami dan saya merasa sangat bersukur dan kagum atas kepedulian TNI terhadap masyarakat terutama gereja Santo Yusup," tukasnya.

Dia pun berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Lebih lanjut, Kepala Lingkungan III Kelurahan Pringsewu Timur Latif Maulana juga mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI.

Khususnya Kodim 0424 Tanggamus yang telah menunjukan kebersamaannya kepada rakyat untuk bersama-sama membangun dan menciptakan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

"Mengharapkan kebersaman ini semoga akan selalu terjaga dan berjalan terus untuk memperkokoh tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat," katanya.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved