Tribun Pringsewu

Wabup Fauzi Lepas 30 Jemaah Umrah Berprestasi

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melepas sebanyak 30 orang peserta ibadah umroh Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Wabup Fauzi Lepas 30 Jemaah Umrah Berprestasi
Tribunlampung/Didik
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melepas sebanyak 30 orang peserta ibadah umroh Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Jumat (7/12) di Aula Utama Sekretariat Kabupaten Pringsewu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melepas sebanyak 30 orang peserta ibadah umroh Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Jumat (7/12) di Aula Utama Sekretariat Kabupaten Pringsewu.

Peserta umroh, berasal dari berbagai elemen masyarakat. Diantaranya para juara MTQ baik tingkat provinsi maupun kabupaten dari kurun waktu 2011-2018 sebanyak 13 orang.

Kemudian 17 orang berasal dari para kepala pekon dan lurah berprestasi, warga berprestasi, jajaran pemerintahan berprestasi, dan sejumlah pemenang lomba yang mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu.

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0424 Bersihkan Rumah Ibadah

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap para jamaah umroh dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan khusuk, dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Dikatakan Fauzi, pada tahap ini Pemkab Pringsewu baru dapat memberangkatkan sebanyak 30 orang jamaah.

Dia berharap tahun berikutnya dapat lebih banyak lagi yang bisa diberangkatkan. Pemberangkatan jamaah umroh, kata dia, merupakan salah satu bagian dari kegiatan wisata rohani untuk seluruh umat beragama di Kabupaten Pringsewu.

"Karena bukan hanya untuk umat Islam saja, namun ada juga kegiatan wisata rohani untuk umat agama lainnya, dengan waktu dan tempat tujuan disesuaikan dengan agama atau kepercayaannya masing-masing," ujarnya.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved