Tribun Komunitas

Anniversarry ke-3, Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Gelar Baksos dan Gala Dinner

Pajero Indonesia One Chapter Krakatau merayakan anniversary ke-3 dengan melakukan touring bersama 30 KR (kendaraan) ke Teluk Kiluan dan Gigi Hiu

Anniversarry ke-3, Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Gelar Baksos dan Gala Dinner
Tribunlampung/Sulis
Penampilan marching band Gita Bahana TK IT Baitul Jannah kategori pra mandiri 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pajero Indonesia One Chapter Krakatau merayakan anniversary ke-3 dengan melakukan touring bersama 30 KR (kendaraan) ke Teluk Kiluan dan Gigi Hiu 24 November lalu.

Ketua pelaksana anniversary ke 3 Dino Indradinata mengatakan, kegiatan touring merupakan agenda awal sebelum melakukan bakti sosial di daerah yang terkena banjir seputar Teluk Kiluan.

"Kegiatan awal touring ke Teluk Kiluan dan Gigi Hiu dua hari. Family gathering dengan berbagai perlombaan di dalamnya, membaur bersama anggota keluarga dari klub. Kemudian memberikan bingkisan juga donasi ke korban banjir di Kiluan," ujar Dino.

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang diikuti pelajar TK-SD se-Bandar Lampung seperti lomba coloring usia TK dan SD, go talent, serta performance anak-anak TK berupa marching band, Sabtu (8/12).

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan. Terlebih wakil ketua klub merupakan pemilik yayasan Baitul Jannah," kata Dino.

Di lokasi juga ada pengobatan gratis, donor darah, hingga kulineran. "Sembari berkegiatan bisa kulineran di lokasi. Jadi konsep acara benar-benar kekeluargaan yang kita tonjolkan di sini. My club, my family, nggak cuman om saja. tante dan junior juga dilibatkan dalam komunitas," ujarnya.

Puncak acara dilakukan 12 Desember mendatang dengan menggelar gala dinner di area kolam renang Baitul Jannah.

Ke depannya Pajero Indonesia One Chapter Krakatau ingin terus solid dan bisa berbagi terhadap sesama. "Bersama komunitas kita jalin solidaritas, tidak memandang status sosial, dan saling sharing otomotif khususnya Mitsubitsi Pajero," tandasnya.(*)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved