Tribun Way Kanan

Jokowi Intruksikan Pembangunan Bandara Lanudad Gatot Subroto sebagai Bandara Komersil

Jokowi Intruksikan Pembangunan bandara Lanudad Gatot Subroto sebagai Bandara Komersil

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN – Presiden Indonesia Jokowidodo mengatakan akan membangun Bandara Lanudad Gatot Subroto Way Tuba tahun 2019. Berdasarkan pengecekan verifikasi beliau telah ketahui bahwa Lanudad gatot Subroto layak untuk di jadikan bandara komersial.

“Saya sudah tau hasil verifikasinya, iya akan di bangun tahun depan bandara tersebut untuk mendukung penerbangan komersil,” ujar Jokowi pada Kamis (6/12).

Beliau juga sampaikan bahwa tim yang turun ke lapangan untuk lebih detail dalam pemeriksaan secara menyeluruh mengenai bandara Lanudad Gatot subroto agar dapat menjadi Bandara Komersial secepatnya.

“Akan ada tim lagi yang akan turun untuk mengecek detail tentang banrara tersebut,” imbuhnya.

Lanjutnya, Jokowi mengatakan tim yang akan turun ke lapangan akan mengecek lebih detail yang ada di Bandara Lanudad Gatot Subroto Way Kanan Lampung tersebut.

Beliau mengharapkan tahun depan sudah dapat di mulai dikerjakan yaitu pada tahun 2019, Guna mendukung bandara Lanudad Gatot Subroto menjadi bandara Komersial yang ada di Provinsi Lampung.

"Pembangunan atau pengerjaan bandara ini dapat di kerjakan secepatnya, dan bagi tim penilai kesiapan bandara agar melaporkan hasil pemeriksaan Bandara Lanudad Gatot Subroto tersebut

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved