Oxygeneo, Alat Kecantikan dengan Treatment Lengkap Pertama di Lampung

Pengelola Auraderma Skin Care Clinic dr Risa Andriana mengatakan, dalam oxygeneo ada dua menu treatment.

Oxygeneo, Alat Kecantikan dengan Treatment Lengkap Pertama di Lampung
Tribunlampung/Dini
Pengelola Auraderma Skin Care Clinic dr Risa Andriana 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Seiring dengan semakin banyaknya wanita yang ingin merawat kulit wajahnya agar terlihat cantik, alat-alat kecantikan pun kian beragam. Terbaru ada alat Oxygeneo.

Pengelola Auraderma Skin Care Clinic dr Risa Andriana mengatakan, dalam oxygeneo ada dua menu treatment yakni NeoBright untuk mencerahkan kulit dan NeoRevive untuk pencerahan kulit sekaligus memperbaiki struktur kulit yang tidak rata, seperti bopeng bekas jerawat.

Proses NeoRevive dan NeoBright sama. Wajah dibersihkan terlebih dahulu. Setelah itu dilakukan radiofrekuensi (RF) tripolar yang merupakan RF paling mutakhir. Panas RF bisa menembus lapisan kulit paling bawah. Fungsi RF bisa menghilangkan kerutan pada wajah dan meniruskan pipi.

Sederet Manfaat Mengajarkan Anak Memasak Sejak Dini

Setelah RF selesai, wajah diberi capsugel yang merupakan serum berbentuk gel NeoRevive atau NeoBright. Kemudian digosok dengan capsugen, sehingga terjadi pengelupasan sel kulit mati sehingga kulit mati jadi terangkat. Satu pasien, satu capsugel dan capsugen.

Langkah selanjutnya lakukan ultrasound dengan sisa serum. Terakhir lakukan massage yang juga menggunakan alat sehingga penetrasi serum benar-benar masuk.

Ini bukan merupakan tindakan invasif seperti injeksi. Melainkan hanya tindakan diatas permukaan kulit bagian atas, tapi bisa masuk ke bagian kulit paling bawah.

"Dengan sekali melakukan oxygeneo sudah terlihat hasil yang maksimal. Agar hasil maksimal tetap bertahan, maka harus dilakukan rutin setiap bulan, karena kulit wajah selalu beregenerasi. Tapi biasanya dengan 4-5 kali oxygeneo, hasil maksimal itu sudah menetap," kata dr. Risa.

Oxygeneo tidak boleh dilakukan jika wajah sedang memiliki jerawat aktif, karena dikhawatirkan oxygeneo akan membuat jerawat aktif itu melebar ke bagian wajah lain yang tidak berjerawat dan membuat jerawat menjadi infeksi. Jadi sebaiknya jerawat aktif disembuhkan dahulu baru lakukan oxygeneo.

Agar hasil oxygeneo makin maksimal, disarankan menggunakan home product seperti krim pagi, krim malam, sabun, dan toner.

Bila perlu konsumsi suplemen supaya wajah tetap sehat dan cerah kulitnya. Menurutnya home product sebaiknya digunakan baik pria maupun wanita karena polusi udara yang buruk dapat membuat wajah menjadi kusam dan sebagainya.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved