Tribun Lampung Barat

Pemkab Lampung Barat Dukung Program Literasi dengan Bioskop Keliling

masyarakat diminta untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang diberikan oleh pemerintah agar dapat selalu digunakan

Pemkab Lampung Barat Dukung Program Literasi dengan Bioskop Keliling
Istimewa
Bupati Lambar dan Wakil Bupati Lambar serahkan mobil Bioskop Keliling untuk Kecamatan BNS dan Suoh (10/12) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Dinas Pendidikan Lambar menyerahkan mobil bioskop keliling, mobil tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, bersamaan dengan kegiatan penyerahan seragam di SDN Tri Mekar Jaya Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Senin (10/12).

Parosil berharap "mobil bioskop keliling dapat memutar film yang bernilai pendidikan dan pengetahuan sebagai bentuk fasilitas pendukung program literasi daerah yang telah dicanangkan Kabupaten Lampung Barat, agar program tersebut bukan hanya dicanangkan tetapi benar benar diterapkan" tandasnya.

Selanjutnya, seluruh masyarakat dapat menggunakan pada waktu acara-acara yang ada di Kecamatan ataupun pekon-pekon di Kecamatan Suoh dan Kecamatan BNS, tatapi dengan catatan harus mendidik bagi masyarakat setempat, sehingga jangan sampai fasilitas ini digunakan untuk hal-hal yang tidak tepat sasaran dan tidak mendidik masyarakat.

Terakhir, masyarakat diminta untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang diberikan oleh pemerintah agar dapat selalu digunakan, karena fasilitas yang dijaga mudah-mudahan bertahan lama dan tetap bermanfaat bagi masyarakat demi kecerdasan bangsa terkhusus masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved