Tribun Pringsewu

Hari Anti Korupsi, Kejari Pringsewu Peringati Elemen Pemerintah Tidak Korupsi

Asep juga mengingatkan kepada seluruh elemen pemerintahan Pemda Pringsewu agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan koruptif.

Hari Anti Korupsi, Kejari Pringsewu Peringati Elemen Pemerintah Tidak Korupsi
Tribunlampung/Didik
Jaksa Kejaksaan Negri (Kejari) Pringsewu mendatangi kantor Bupati Pringsewu dalam rangka membagikan 1000-an marchendise berupa baju, stiker dan pin, Senin (10/12). 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Jaksa Kejaksaan Negri (Kejari) Pringsewu mendatangi kantor Bupati Pringsewu dalam rangka membagikan 1000-an marchendise berupa baju, stiker dan pin, Senin (10/12). Marchandise berisikan tulisan kampanye anti korupsi, kolusi dan nipotisme (KKN).

Kepala Kejaksaan Negri Pringsewu Asep Sontani Sunarya mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia.

Bupati Pringsewu Fauzi menyambut pembagian marchandise tersebut. Saat itu Asep juga mengingatkan kepada seluruh elemen pemerintahan Pemda Pringsewu agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan koruptif.

"Kegiatan ini (membagi marchandise) dalam ranah pencegahan yang dilakukan kejaksaan, juga melakukan cara untuk peningkatan pemahaman," ujarnya.

Peningkatan pemahaman tentang tindak pidana korupsi juga dilakukan kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu. Harapannya pembangunan di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan dengan baik, bersih dan bebas dari korupsi.

Tidak hanya ke Kantor Bupati, Kajari Pringsewu beserta rombongan juga mendatangi dinas-dinas di Kabupaten Pringsewu. Antara lain dinas pendidikan dan dinas perizinan, untuk membagikan marcendais.

Sebelum membagikan marcendais, korps Ahiyaksa Kabupaten Pringsewu menggelar upacara memperingati hari anti korupsi se dunia di halaman Kejaksaan Negri Pringsewu yang diikuti seluruh pegawai.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved