Tribun Lampung Barat

Rayakan Satu Tahun Pimpin Lambar, Bupati Parosil Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Rayakan Satu Tahun Pimpin Lambar, Bupati Parosil berbagi bersama anak yatim piatu

Rayakan Satu Tahun Pimpin Lambar, Bupati Parosil Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu
Istimewa
Bupati Lambar Parosil Mabsus Beserta keluarga menyantuni anak yatim di kediamannya, Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Hari Selasa (11/12). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus masih sempat memikirkan anak yatim, hal itu terbukti dari kepeduliannya dan pemberian tali asih bagi anak-anak yatim di kediaman beliau Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu pada Hari Selasa (11/12), kegiatan ini sekaligus tasyakuran atas satu tahun Kepemimpinan beliau di Kabupaten Lampung Barat.

"Semoga dengan diundangnya anak-anak sekalian dikediaman saya dapat memberikan do'a untuk kelanjutan kepemimpinan saya dan Drs. Mad Hasnurin agar lebih baik lagi kedepannya" ujar Parosil saat berbaur dengan seratus anak yatim yang datang di kediamannya.

Kegiatan ini ternyata sudah sejak lama diterapkan dalam kehidupan Parosil dan keluarga untuk selalu berbagi antar sesama, khususnya anak yatim.”Alhamdulillah rejeki yang dititipkan Allah kepada saya bisa saya gunakan untuk beribadah di jalan Allah salah satunya melalui kegiatan menyatuni anak yatim" tandasnya

Parosil mengatakan, kegiatan berbagi dengan anak yatim ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan kepada Allah, karena bantuan kegiatan ini bukan sebatas seremoni unjuk muka dengan manusia, namun lebih kepada dalam menjalankan perintah agama. “Insyaallah dengan ikhlas dan mengharap ridoNya ini akan lebih bermanfaat dan menambah kesan mendalam", tutupnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved