Tribun Lampung Barat

Doa Bersama 1 Tahun Kepemimpinan Parosil - Mad Hasnurin

Acara Do'a bersama ini dihadiri Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Kajari Lambar M. Mansyur, Ketua DPRD Lambar Edi Novial,

Doa Bersama 1 Tahun Kepemimpinan Parosil - Mad Hasnurin
Istimewa
Bupati Lampung Barat memberikan insentif untuk guru ngaji, Marbot dan hafiz Qur'an Selasa malam (11/12) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT  - Penyelenggaraan Pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Ahmad Zainuri sebagai bentuk rasa syukur untuk satu tahun kepemimpinan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Drs. Mad Hasnurin semenjak dilantik pada 11/12/2017 yang lalu, kegiatan ini sekaligus memberikan insentif kepada guru ngaji, marbot dan Hafiz Qur'an yang dilaksanakan di kediaman Bupati Lampung Barat Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, Selasa (11/12/2018).

Bupati Lambar memberikan sambutan saat pengajian dan doa bersama di kediamannya, Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, Selasa malam (11/12)
Bupati Lambar memberikan sambutan saat pengajian dan doa bersama di kediamannya, Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, Selasa malam (11/12) (Istimewa)

Acara Do'a bersama ini dihadiri Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Kajari Lambar M. Mansyur, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Kepala OPD, Kabag di lingkungan Setdakab Lambar, Camat, peratin dan para undangan sebanyak 1500 orang.

"Semoga empat tahun kedepan dalam kepemimpinan saya dan Drs. Mad Hasnurin serta seluruh staff dan jajaran dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama yaitu menuju Lampung Barat hebat dan sejahtera" ujar Parosil saat acara pengajian ini.

Selanjutnya, apa yang menjadi harapan belum terpenuhi sepenuhnya, tetapi untuk program dan janji politik hampir semua terlaksana berkat kerja keras dam komitmen seluruh kepala OPD, staff dan jajarannya dan masih dilakukan secara bertahap berkat dukungan ketua DPRD Lambar dan seluruh anggota DPRD Lambar.

Berberapa program yang sudah direalisasikan seperti rehab masjid, pemberian insentif guru ngaji, marbot dan Hafiz qur'an, pembagian seragam gratis, beasiswa kedokteran, pembangunan puskesmas rawat inap, serta launching program unggulan literasi, konservasi dan tangguh bencana.

Terakhir, pesta demokrasi yang akan kita laksanakan pada tahun 2019 pasti terdapat perbedaan, tetapi perbedaan dalam demokrasi itu adalah hal yang pasti terjadi karena itu adalah keniscayaan dan warna dari demokrasi maka mari kita hormati perbedaan pilihan pada saat pesta demokrasi, sehingga kita sebagai generasi penerus dapat bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan serta kita tingkatkan ketaqwaan kita semua.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved