Mobil Camat Tenggelam Saat Hendak Terobos Banjir, 3 Penumpang Anak-anak Meninggal

Satu unit mobil yang ditumpangi keluarga camat terjebak saat hendak terobos banjir. Akibat hal tersebut, sejumlah penumpang di dalam mobil

Mobil Camat Tenggelam Saat Hendak Terobos Banjir, 3 Penumpang Anak-anak Meninggal
tribunjambi/abdullah usman
Suasana di Rumah Sakit Umum Muara Bulian, tempat korban dibawa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MUARA BULIAN - Satu unit mobil yang ditumpangi keluarga camat tenggelam saat hendak terobos banjir.

Akibat hal tersebut, sejumlah penumpang di dalam mobil dikabarkan meninggal dunia.

Mobil yang ditumpangi keluarga camat tersebut tenggelam saat hendak terobos banjir di arah jalan AMD Kelurahan Pasar Baru, Muara Bulian, Rabu (12/12/2018) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjambi.com, di dalam kendaraan tersebut, ada lima penumpang.

Tiga di antaranya dikabarkan meninggal dunia.

"Belum tahu identitasnya, yang jelas satu tadi Camat Jangkat, Merangin, dan empat penumpang lainnya. Tiga yang meninggal," kata perawat di RS Umum saat dikonfirmasi Tribunjambi.com.

Dikatakan petugas BPBD yang menyelamatkan mobil tersebut, sebelumnya, sopir sempat diperingatkan oleh anak-anak yang berenang di sekitar lokasi kejadian.

 Macet Akibat Banjir, Kapolres Lamsel Turun Tangan Atur Lalu Lintas di Jalinsum Rangai Tritunggal

 Warga Ramai-ramai Pikul Mobil Daihatsu Pick-up Lintasi Banjir, Videonya Viral di Medsos

Namun, mobil tersebut tetap melaju.

"Jadi, pas kita mau evakuasi tadi, kondisi ketiga korban meninggal yang masih anak-anak tersebut, sudah dalam keadaan lemas. Dan, tidak bergerak lagi karena mobil sudah terendam air," kata Yansah, petugas BPBD yang piket saat kejadian.

"Sekitar pukul 15.45 WIB, tadi kejadiannya, berdasarkan laporan dari masyarakat. Saat anggota tiba di lokasi, kondisi mobil sudah separuh tenggelam di pinggir jalan yang tergenang," tambahnya.

Mobil Pejabat Merangin

Terkait kecelakaan nahas mobil camat yang mengakibatkan tiga korban meninggal, informasi tersebut dibenarkan Kabag Pemerintahan Kabupaten Merangin, Abdul Lazik yang berada di rumah sakit.

Sebelumnya dikabarkan, mobil yang ditumpangi Camat Jangkat Timur, Kabupaten Merangin mengalami kecelakaan tunggal di jalan AMD Kecamatan Muara bulian, saat hendak terobos banjir, pada Rabu sore.

Halaman
123
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved