Tribun Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara Ajak Masyarakat Deklarasi Pemilu Damai

Kapolres Lampung Utara menggelar Deklarasi Pemilu Damai bersama warga Tanah Miring Kecamatan Kotabumi Selatan.

Kapolres Lampung Utara Ajak Masyarakat Deklarasi Pemilu Damai
Tribunlampung/Anung
Deklarasi Pemilu Damai Polres Lampura 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara menggelar Deklarasi Pemilu Damai bersama warga Tanah Miring Kecamatan Kotabumi Selatan.

Deklarasi Pemilu Damai dilaksanakan Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, setelah melaksanakan sholat subuh berjemaah dengan masyarakat di Masjid Mari Taqwa Tanah Miring Kecamatan Kotabumi Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama sama mensukseskan Pemilu 2019.

"Mari kita sama sama menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk tanpa isu Sara, berita Hoax dan politik uang," ujar Kapolres, Kamis (13/12).

Lanjut Kapolres, Pemilu 2019 akan berlangsung berbeda karena untuk pertama kalinya di Indonesia dilaksanakan Pileg dan Pilpres secara bersamaan dan serentak. "Kita harus waspadai kerawanan, seperti rawan berita hoax, hate speech, dan terorisme," katanya.

Setelah deklarasi ini tentunya semua elemen masyarakat bisa bersama saling menjaga, karena semua bersaudara. Tidak melakukan aksi reaksi dan tidak menyebar hoax dahulukan perdamaian. "Kami dari pihak Polres Lampung Utara siap mengamankan Pilpres dan Pileg 2019 secara maksimal," jelasnya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved