Tribun Tulangbawang

Jelang Pemilu 2019, Polres Tulangbawang Gelar Tabligh Akbar Polres Bersholawat

Polres Tulangbawang menggelar Tabligh Akbar Polres Bersholawat, di lapangan Mapolres setempat, Jumat (14/12) malam.

Jelang Pemilu 2019, Polres Tulangbawang Gelar Tabligh Akbar Polres Bersholawat
Tribunlampung/Endra
Polres Tuba gelar takbir akbar Polres Bersholawat 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Polres Tulangbawang menggelar Tabligh Akbar Polres Bersholawat, di lapangan Mapolres setempat, Jumat (14/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Acara yang semulanya dijadwalkan dimulai pukul 19.30 WIB, karena hujan yang terus mengguyur dari sore sampai malam hari membuat acara sempat tertunda.

Namun antusias dari warga masyarakat yang ingin mengikuti dan meramaikan kegiatan ini tidak surut dengan turunnya hujan.

Kegiatan dihadidiri Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, Dandim 0426 Tulangbawang yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf LE. Sihombing, Danlanud Pangeran M Bunyamin yang diwakili Kapten Sus Parno, Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi'i, Kajari Tulangbawang Anshari, Forkopimda Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat, Da’i Kamtibmas, tamu undangan dan warga masyarakat sekitar 1.500 orang.

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

“Diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di seluruh wilayah hukum Polres Tulangbawang, baik sebelum, pada saat dan pasca pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019,” ujar AKBP Syaiful.

Acara ini menghadirkan Al-Habib Umar Bin Muhdor Al-Haddad yang memimpin pelaksanaan sholawat dan Al-Habib Abdul Qodir Bin Hamid Maulana Aidid yang memberikan tausiah kepada jamaah yang hadir.

Tabligh Akbar dengan tema Polres Bersholawat ini berlangsung hingga menjelang Sabtu (15/12) dini hari  walaupun hujan kembali turun mengguyur di Mapolres Tulangbawang. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved