Tribun Tulangbawang

1 Tahun Memimpin Tuba, Winarti Potong Tumpeng di Penawartama

Tepat satu tahun kepemimpinannya, Bupati Tulangbawang Winarti berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Penawartama

1 Tahun Memimpin Tuba, Winarti Potong Tumpeng di Penawartama
Istimewa
Winarti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rawajitu Timur dan Rawajitu Selatan sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu, (5/12/2018). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Tepat satu tahun kepemimpinannya, Bupati Tulangbawang Winarti berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Penawartama, Selasa (18/12).

Dalam kunjungan itu, Winarti ditemani Ketua DPRD Sopi'i, Sekretaris Kabupaten Anthoni, pejabat di lingkup pemkab, dan kepala SKPD beserta jajaran. .Kunjungan ke Kecamatan Penawartama ini terasa spesial ditandai dengan pemotongan tumpeng karena bertepatan dengan satu tahun pemerintahan Win-Hen.

Winarti: Bukan Zamannya Perempuan Hanya Ada di Sumur, Dapur, dan Kasur

Pasca pemotongan tumpeng, Winarti mengatakan, tumpeng ini merupakan hadiah kejutan dari masyarakat Penawartama.

"Saya terharu, terima kasih untuk kalian semua. Saya adalah kalian, kalian adalah saya, begitu kita harusnya semakin mempererat tangan. Bahu membahu mengabdi untuk Tulangbawang tercinta," tutur Bupati

Pada kesempatan itu, Winarti menyampaikan selama satu tahun kepemimpinannya dia mengakui telah banyak melakukan yang terbaik untuk Tulangbawang.

Bupati Winarti Melaunching Program Kreatif Mandiri

"Memang telah banyak yang kita kerjakan, namun masih sangat sedikit rasanya," begitu kalimat yang muncul saat Bupati berbincang kecil dengan warga yang menyambutnya.

Pada kesempatan itu, Winarti menyampaikan, 25 program pro-rakyat telah berjalan di Tulangbawang. "Tugas kami bekerja dan membuat kebijakan untuk pembangunan yang adil dan merata. Tugas Anda semua mengusulkan dan mengawasi program," tegas Bunda, sapaan akrab Winarti.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved