Maestro dan Honda Jaya Motor Gelar Master Trail Adventure

Event ini diikuti lebih dari 700 orang peserta dari berbagai daerah, beberapa diantaranya datang dari luar kota seperti Bandung, Jakarta dan Palembang

Maestro dan Honda Jaya Motor Gelar Master Trail Adventure
Ist
Maestro dan Honda Jaya Motor Gelar Master Trail Adventure 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Maestro dan Honda Jaya Motor menggelar trail adventure jelajah alam pada Sabtu, pekan lalu. Event ini diikuti oleh lebih dari 700 orang peserta dari berbagai daerah, beberapa di antaranya datang dari luar kota seperti Bandung, Jakarta dan Palembang.

Mengambil start dan finish di Lapangan Pinang Jaya, Bandar Lampung, jalur adventure sejauh 70 kilometer telah dipersiapkan. Pun begitu dengan hadiah bagi para peserta yang beruntung berupa 1 unit mobil, 3 unit sepeda motor dan doorprize untuk semua peserta. Panitia juga menyediakan asuransi jiwa untuk para offroader yang ikut meramaikan acara ini.

Kepala Cabang Honda Jaya Motor Roni Fajri dalam rilis, Rabu (19/12) mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang mempromosikan New Honda CRF 150 L yang mampu dan sudah terbukti dapat menjawab segala tantangan kondisi jalan yang dihadirkan.

"Saya yakin para pecinta petualang juga akan merasakan sensasi berkendara yang luar biasa saat menjelajah dengan mengendarai All New Honda CRF 150 L,” jelasnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved