Advertorial

Driver Grab Hadir Di Metro, Siap Suport Kepolisian

Harapannya dengan hadirnya Grab di Kota Metro juga bisa membantu pihak kepolisian dalam memantau peristiwa yang terjadi di jalan

Driver Grab Hadir Di Metro, Siap Suport Kepolisian
Istimewa
Foto bersama mitra dan management grab 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID METRO - Perkembangan transportasi semakin meningkat. Salah satunya Driver Grab yang saat ini hadir di Kota Metro dan siap menjadi alternatif kemudahan bagi masyarakat Metro dalam pemenuhan sarana transportasi.

Penyerahan pelakat oleh management grap ke pihak kepolisian , kamis (20/12/18)
Penyerahan pelakat oleh management grap ke pihak kepolisian , kamis (20/12/18) (Istimewa)

Public Affair Grab Indonesia Andi Balgis menyampaikan Driver Grab hadir di Kota Metro dan siap bersinergi dengan Kepolisian di wilayah Kota Metro." Mitra driver Grab sudah menyebar hampir merata diseputar kota Metro, dan kami akan berusaha untuk bisa mensuport pihak kpolisian khususnya polisi lalu lintas dengan kordinasi aktif dan komunikasi, " ujarnya.

Penyerahan pelakat oleh management grap ke pihak dinas perhubungan metro , kamis (20/12/18)
Penyerahan pelakat oleh management grap ke pihak dinas perhubungan metro , kamis (20/12/18) (Istimewa)

Hadirnya Driver Grab juga disambut Driver Grab di kota Metro dengan hadirnya pihak kepolisian Inspektur Satu Erwan Effendi. " Harapannya dengan hadirnya Grab di Kota Metro juga bisa membantu pihak kepolisian dalam memantau peristiwa yang terjadi di jalan, karena mitra Grab hampir tersebar di seluruh jalanan Kota Metro,"terangnya.

Pada acara louncing juga dilakukan penyerahan pelakat yang oleh Public Affair Grab Indonesia Andi Balgis Yunus kepada kepolisian metro dan Dinas Perhubungan Metro.(*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved