Tribun Tanggamus

Wakil Bupati Tanggamus Lantik Dua Pejabat Administrator

Wakil Bupati Tanggamus melantik Suyanto, sebagai Camat Semaka dan Wawan Haryanto,sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Tanggamus

Wakil Bupati Tanggamus Lantik Dua Pejabat Administrator
Istimewa
Wakil Bupati Tanggamus melantik Suyanto, sebagai Camat Semaka dan Wawan Haryanto, sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Tanggamus, Jum'at (21/12/18). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID KOTA AGUNG - Wakil Bupati Tanggamus melantik Suyanto, sebagai Camat Semaka dan Wawan Haryanto, sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Tanggamus, Jum'at (21/12/18).

Sebelumnya Wawan menjabat sebagai Camat Semaka dan Suyanto menjabat Kabag Ekobang Setdakab Tanggamus.

Wakil Bupati Tanggamus melantik Suyanto, sebagai Camat Semaka dan Wawan Haryanto, sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Tanggamus, Jum'at (21/12/18).
Wakil Bupati Tanggamus melantik Suyanto, sebagai Camat Semaka dan Wawan Haryanto, sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Tanggamus, Jum'at (21/12/18). (Istimewa)

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Pemkab Tanggamus ini, dihadiri Asisten Bidang Administrasi Drs. Hi. Firman Rani, serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Tanggamus.

Dalam arahannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang telah dilantik. 

Wabup mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi. 

Lebih lanjut Wabup berharap agar pejabat yang dilantik dapat bekerja sebagaimana mestinya. "Amanah dan tanggung jawab ini bukan hal yang ringan. Bukan hanya untuk pejabat yang dilantik hari ini saja tetapi untuk kita semua agar terus bekerja keras dan bersinergi, sehingga Pemerintah Kabupaten Tanggamus dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. 

Sekretaris BKPSDM Tanggamus Aan Derajat menerangkan bahwa Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/1966/45/2018 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam dan dari Jabatan Administator dilingkup Kabupaten Tanggamus.

Selain itu pelantikan ini juga telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri, melalui Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 821/8747/OTDA tanggal 1 November 2018 tentang Persetujuan Pelantikan Pejabat Administator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional pada dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus. (Rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved