Piala Indonesia

Kalah Tipis 1-0 dari Persita Tangerang Sore Tadi, Lampung Sakti Tersingkir dari Piala Indonesia

Klub sepakbola asal Lampung, Lampung Sakti FC kembali harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Piala Indonesia 2018.

Kalah Tipis 1-0 dari Persita Tangerang Sore Tadi, Lampung Sakti Tersingkir dari Piala Indonesia
istrimewa
Lampung Sakti kalah tipis 1-0 dari Persita Tangerang di laga 64 besar Piala Indonesia di PKOR Way Halim, Sabtu 22 November 2018 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Klub sepakbola asal Lampung, Lampung Sakti FC kembali harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Piala Indonesia 2018.

Melawan Persita Tangerang dalam lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu 22 Desember 2018, skuat berjuluk Gajah Sakti harus mengakui keunggulan Pendekar Cisadane dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Persita dicetak oleh Aldi Al Achya pada menit 89.

Piala Indonesia, Lampung Sakti vs Persita Tangerang di Stadion Sumpah Pemuda Besok Sore

Kekalahan atas Persita kali ini semakin memperpanjang rekor buruk melawan Pendekar Cisadane.

Pelatih Kepala Lampung Sakti FC M Nasir mengatakan, keberuntungan tidak berpihak ke skuatnya.

Padahal, ungkap Nasir, permainan Ari Wibowo cs unggul sedikit dari Persita Tangerang.

"Anak-anak bermain sangat bagus. Hampir semua instruksi yang diberikan dijalani. Bahkan seharusnya ada lima gol yang bisa tercipta tadi dari kami. Tapi sayang, keberuntungan tidak berpihak. Malah di menit-menit akhir kami terkena pinalti," kata Nasir, Sabtu 22 Desember 2018.

Lampung Sakti FC Fokus Liga Indonesia, Jamu Persita Tangerang di Stadion Sumpah Pemuda PKOR

Sekembalinya dari Bali setelah melakoni pertandingan di babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018, lanjut Nasir, anak asuhnya tak punya waktu persiapan yang lebih banyak.

"Anak-anak kumpul lagi Rabu kemarin. Bahkan ada beberapa yang datang Jumat. Dengan persiapan yang minim, permainan anak-anak tadi luar biasa. Mereka seolah tak takut dengan nama besar Persita," tutur Nasir.

Dengan kekalahan tersebut, menurut Nasir, perjalanan anak asuhnya selesai, baik di Liga 3 Nasional maupun Piala Indonesia.

"Sudah selesai. Setelah pertandingan tadi, manajemen juga sudah membubarkan tim dan anak-anak sudah kembali ke rumah masing-masing," ucap Nasir.

Pelatih Lampung Sakti Pastikan Pemainnya Tidak Terlibat Pengaturan Skor

Mantan pemain Bengkulu FC tersebut menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Lampung karena tidak bisa membawa Gajah Sakti meraih prestasi di tahun 2018 ini.

(*)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved