SOGO Hadirkan Belt Lois Terbaru dari Kulit Sapi Asli

Melihat kebutuhan fashion itu, SOGO sebagai pusat produk Branded menghadirkan ikat pinggang Lois terbaru.

SOGO Hadirkan Belt Lois Terbaru dari Kulit Sapi Asli
Tribunlampung/Dini
SOGO Hadirkan Belt Lois Terbaru 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Penggunaan ikat pinggang oleh masyarakat sudah sejak dulu, dimana ikat pinggang awalnya dibuat dari bahan-bahan alam, seperti akar pohon, kulit pohon, dan daun-daun yang disambung.

Kemudian dalam perkembangannya, ikat pinggang dibuat dari bahan yang lebih kuat dari tumbuh-tumbuhan, yaitu kulit binatang seperti kulit ular, kulit sapi, dan kulit binatang lainnya. Ikat pinggang yang terbuat dari kulit binatang terbukti lebih tahan lama.

"Ikat pinggang awalnya hanya digunakan oleh laki-laki saja, namun seiring perkembangan dunia fashion, ikat pinggang mulai digunakan oleh perempuan," ujar Owner SOGO Branded Store Sofyan Lim dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu, 22 Desember 2018.

Ikat pinggang dibuat dalam berbagai bentuk dan warna yang disesuaikan dengan kebutuhan fashion seseorang. Bahkan sekarang rasanya belum lengkap memakai celana panjang tanpa kehadiran ikat pinggang. Sehingga ikat pinggang sudah menjadi pasangan tepat untuk celana, baik untuk celana formal maupun non-formal seperti jeans.

Melihat kebutuhan fashion itu, SOGO sebagai pusat produk Branded menghadirkan ikat pinggang Lois terbaru. Produk Lois juga menghadirkan beragam koleksi ikat pinggang berbahan kulit asli ditambah dengan model buckle (kepala ikat pinggang) yang fashion cocok untuk kebutuhan gaya sehari-hari.

Ikat Pinggang atau sering kita sebut belt yang terbuat dari bahan dasar kulit terbagi menjadi dua macam, yaitu belt yang terbuat dari bahan kulit asli dan belt yang terbuat dari bahan kulit sintesis.

Perbedaannya, belt yang terbuat dari bahan kulit asli lebih unggul dari belt yang terbuat dari bahan kulit sintetis. Lois Jeans mengeluarkan koleksi belt berbahan Genuine Leather yang artinya memakai bahan kulit sapi asli, full leather sehingga awet, tahan lama dan tidak mudah rusak (ngelotok).

Beragam warna mulai dari warna hitam, brown dan dark brown bisa anda temukan di SOGO Branded Store. Salah satu keunggulan warna belt genuine leather Lois Jeans yaitu makin lama warnanya makin bagus dan menghasilkan vintage looks.

Selain itu belt Lois Jeans juga menghadirkan belt dengan beragam motif fashion dan pengerjaan motif dibuat dengan laser, sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas dari belt ini.

Dari sisi perawatan belt berbahan kulit juga cukup mudah. Cukup dengan menggunakan kain bersih dan bisa menggunakan cairan pembersih kulit untuk membersihkan noda pada bagian tertentu.

Selain menggunakan bahan kulit asli, belt Lois Jeans juga memiliki beragam model buckle (kepala ikat pinggang) yang fashion dan cocok untuk anda bergaya. Kepala gesper umumnya terbuat dari logam yang berbeda beda. Namun yang paling penting pilih yang modelnya sesuai dengan selera anda.

"Lois Belt dibandrol mulai harga Rp 249.900 dan pada saat memperkenalkan produk baru kami diskon 20% all item hingga 31 Desember 2018. Dapatkan juga gift menarik setiap pembelanjaan minimal Rp 1 juta, Saatnya melengkapi gaya casual anda dengan belt genuine leather Lois Jeans," pungkas Sofyan

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved