Advertorial

PPHI Gelar Acara Deklarasi dan Pengukuhan DPC Kota Bandar Lampung

Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia Gelar Acara Deklarasi dan Pengukuhan DPC Kota Bandar Lampung

PPHI Gelar Acara Deklarasi dan Pengukuhan DPC Kota Bandar Lampung
Istimewa
Suasana pengukuhan Tridarma dan DPC Bandar Lampung oleh PPHI pada Sabtu (22/12/2018) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – PPHI secara resmi lakukan pengukuhan Tridarma dan DPC Bandar Lampung yang diselenggarakan di Nuwono Tasya Guest House, Bandar Lampung pada Sabtu (22/12/2018)

PPHI telah bediri sejak tanggal 5 Oktober 2016 di wilayah hukum pengadilan negeri jakarta selatan dengan mengusung visi awal adalah menjadi perhimpunan praktisi hukum masyarakat indonesia.

PPHI hadir sebagai organisasi yang profesi yang modern, profesional, kreatif dan mandiri. DPC PPHI Bandar Lampung merupakan cabang kelima dari 7 DPC PPHI yang sudah berdiri .

Acara pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum DPP PPHI periode 2019–2022 terpilih yakni Dr. Tengku Murphy Nusmir,SH.MH serta Sekjen DPP yakni Sudiatmo.SH.MH

Selaku ketua umum Tengku Murphy menyampaikan bahwa masih banyak sekali masyarakat yang membutuhkan advokat, bantuan untuk mendapatkan keadilan yang sama.

"Atas dasar kebutuhan masyarakat akan advokat, dan berbagai bantuan hukum itu maka PPHI didirikan sebagai tempat dan wadah untuk membantu dan mengabdi kepada masyarakat dalam membela keadilan sehingga semua masyarakat mendapatkan keadilan yang sama di mata hukum." Ungkapnya.

Sudiatmo,SH.MSc. selaku Sekjen PPHI pusat menambahkan bahwa dengan diresmikan dan terpilihnya ketua DPC Bandar Lampung diharapkan dapat memimpin semua anggota kepengurusan sesuai dengan visi misi awal PPHI.

"Semoga PPHI dapat menjadi wadah dan dan tempat bagi masyarakat untuk bernaung dalam menyampaikan keluh kesah masyarakat demi mendapatkan keadilan yang sama di mata hukum indonesia." Terang Sudiatmo.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa terselenggarakannya pengukuhan Tridarma dan pengukuhan kepengurusan DPC dapat menjadikan PPHI semakin maju dan menjadi lembaga praktisi perlindungan masyarakat indonesia yang mampu menegakkan keadilan untuk masyarakat indonesia.

"Besar harapan seluruh agar ketua DPC dan segenap kepengurusan DPC Bandar Lampung dapat menjadikan PPHI sebagai tempat bernaungnya masyarakat guna mendapatkan kehidupan lebih layak dari segi hukum, dan meningkatnkan kepedulian terhadap hukum yang kurang adil sehingga masyarakat mendapatkan kehidupan yang lebih baik." Ungkapnya.

Ketua PPHI DPC Kota Bandar Lampung, Bpk Marhadi,SH. mengharapkan terbentuknya segenap kepengurusan PPHI DPC Bandar Lampung dapat memimpim anggota PPHI sebagai mana visi awal PPHI dan terwujudnya misi PPHI yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa indonesia tercapainya rasa keadilan bagi masyarakat ,mengibarkan profesi hukum pro rakyat.

"Semoga kedepannya PPHI Cabang Bandar Lampung dapat menjadi Tempat mediasi atau menjadi jembatan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam memperjuangkan keadilan masyarakat." Ungkap Marhadi.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved