Tribun Lampung Barat

Parosil : Penggunaan Dana Pekon Harus Bermanfaat

Peresmian Gedung serbaguna Bintang Alam Pekon Sinar Luas Kecamatan Kebun Tebu ditandai dengan pemotongan pita

Parosil : Penggunaan Dana Pekon Harus Bermanfaat
Istimewa
Bupati Lambar meresmikan Gedung Serbaguna Bintang Alam di Pekon Sinar Luas Kecamatan Kebun Tebu (24/12) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Peresmian Gedung serbaguna Bintang Alam Pekon Sinar Luas Kecamatan Kebun Tebu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Pembangunan gedung dengan menggunakan Dana Pekon tersebut diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, peresmian tersebut sekaligus pengajian Majelis Dzikir. Senin (24/12)

Dihadiri Bupati Lambar Periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Kepala Bappeda Lambar, Kabag kesra Setdakab Lambar, Ny. Mukhlis Basri, Camat dan Peratin seKecamatan Kebun Tebu

Parosil menyampaikan bahwa "Gedung serba guna ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat setempat sehingga gedung serba guna ini benar benar tepat guna untuk masyarakatnya, Aanggaran Dana Pekon yang di gunakan untuk pembangunan gedung ini tidak hanya digunakan untuk pembangunan gedung serba guna tetapi dapat membangun fasilitas yang dapat dipakai dan harus bermanfaat untuk memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat", ujarnya

Selanjutnya, Membangun Lampung Barat harus kerjasama yaitu ulama Umar dan Umaroh yang bersatu, maka saya mengajak kepada masyarakat agar tetap bersatu apapun perbedaannya.

Persoalan akan mencair kuncinya adalah silahturahmi, dan persoalan akan hilang jika kita bertatap muka
Terakhir, pihakmya berpesan agar masyarakat terus membangkitkan semangat membaca sebagai pelaksanaan program literasi yang telah dicanangkan oleh Lambar sehingga diharapkan anak anak terhindar dari pengaruh globalisasi yang sering ada berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved