Tahun Baru 2019

Emersia Hotel Hadirkan Magician Tungky Alexander di Perayaan Tahun Baru

Emersia memilih gala dinner bertema The Magical Night Party dengan menghadirkan Tungky Alexander, pemenang Asian Magic Championship 2015.

Emersia Hotel Hadirkan Magician Tungky Alexander di Perayaan Tahun Baru
Tribunlampung/Ana
Front Office Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung Melayani Tamu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Paket perayaan tahun baru juga disiapkan oleh Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung.

Executive Assistant Manager Emersia Hotel and Resort Sutisna mengatakan, Emersia memilih gala dinner bertema The Magical Night Party dengan menghadirkan Tungky Alexander, pemenang Asian Magic Championship 2015, dan dipandu MC Dian Idol.

Selain dimanjakan dengan trik-trik magician, akan ada cabaret, modern dance, tarot dan kuliner dengan menu lengkap dari berbagai negara yang akan memanjakan tamu di malam pergantian tahun.

Perayaan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Lampung Hadirkan Konsep The Circuss

Berisi Doa dan Harapan, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru yang Bisa Dikirim untuk Sahabat

Acara Tahun Baru di Pontianak, Daftar 9 Pesta Tahun Baru di Hotel

"Kemudian kita juga akan ada pesta kembang api dengan 1.800 shot selama 15 menit secara terus menerus. Dresscodenya ala magician, akan ada hadiah untuk the best dress code," jelasnya, Rabu (26/12).

Untuk paket perayaan malam pergantian tahun, Emersia Hotel and Resor Bandar Lampung menawarkan harga mulai dari Rp 1.950.000 untuk menginap di Deluxe Room sudah termasuk sarapan dan gala dinner untuk 2 orang. Khusus gala dinner saja bisa dengan Rp 600 ribu/orang. Kuota yang disediakan untuk gala dinner adalah sebanyak 400 pax di ballroom Emersia Hotel. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved