Gara-gara Benda Ini, Kemacetan di Jalinbar Dusun Tambah Sari Mengular Hingga 1 Km

Arus lalu lintas di sepanjang jalan lintas barat tepatnya di wilayah Dusun Tambah Sari, Pekon Tambahrejo Barat, Gadingrejo, mengalami kemacetan.

Gara-gara Benda Ini, Kemacetan di Jalinbar Dusun Tambah Sari Mengular Hingga 1 Km
Tribunlampung/Eka
Kemacetan akibat barang berat jatuh di jalinbar 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Arus lalu lintas di sepanjang jalan lintas barat (Jalinbar) tepatnya di wilayah Dusun Tambah Sari, Pekon Tambahrejo Barat, Gadingrejo, mengalami kemacetan, Kamis, 27 Desember 2018.

Kondisi kemacetan diakibatkan oleh jatuhnya barang berat yang dibawa mobil truk warnah hijau dengan nomor polisi L 8512 UT dari Surabaya menuju Pringsewu.

Barang berat tersebut terjatuh akibat menyenggol dahan pohon yang ada dipinggir jalan sehingga membuat barang berat tersebut terjatuh yang berdampak menghalangi pengendara baik roda dua maupun empat yang melintas di Jalinbar tersebut.

Berdasarkan pantauan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan sempat membuat kemacetan arus kendaraan hingga sepanjang 1 km lebih.

Untungnya, polisi wilayah Gading Rejo cepat tanggap dan segera dilakukan tindakan dengan pengaturan arus kendaraan dibuat one way (satu jalur) bergantian baik dari arah Pesawaran Pringsewu ataupun dari arah sebaliknya.

Barang berat yang menghalangi jalan tersebut akhirnya dapat dipindahkan sekitar pukul 10.30 wib oleh petugas dibantu dengan truk dan tali untuk memindahkan barang tersebut dari tengah jalan. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan kecelakaan atau korban jiwa. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved