Tribun Lampung Barat

Pimpin Do'a Bersama Bupati Parosil Harapkan Lambar dijauhi dari Bencana

Bupati Lambar Parosil Mabsus memimpin doa bersama saat istighosah yang dirangkai dalam Safari Jum'at

Pimpin Do'a Bersama Bupati Parosil Harapkan Lambar dijauhi dari Bencana
Istimewa
Bupati Lambar memberikan sambutan saat acara Istighosah dan doa bersama (28/12) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Bupati Lambar Parosil Mabsus memimpin doa bersama saat istighosah yang dirangkai dalam Safari Jum'at dengan harapan Lambar dijauhi dari bencana, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Taqwa Pekon Giham Kecamatan Sekincau Kamis (28/12).

Bupati Lambar bersama Wakil Bupati, Kapolres Lambar,  OPD dan masyarakat melaksanakan doa bersama (28/12)
Bupati Lambar bersama Wakil Bupati, Kapolres Lambar, OPD dan masyarakat melaksanakan doa bersama (28/12) (Istimewa)

Dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi , Assisten dan Staff Ahli, Kepala OPD, perwakilan seluruh elemen agama di Lampung Barat dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Parosil juga mengirimkan doa untuk saudara yang terkena dampak tsunami di Lampung Selatan dan Provinsi Banten, ia mengatakan "Akhir akhir ini kita mendengar dan melihat terjadinya bencana di Indonesia oleh karena itu hari ini kita adakan istighosah dan doa bersama karena kita tidak mengetahui doa siapa yang dikabulkan Allah SWT dan situasi saat ini adalah situasi yang patut kita waspadai yang dapay kita awali dengan doa bersama", tandasnya.

Pihaknya mengajak seluruh jama'ah untuk bersama - sama berdoa agar Lampung Barat terhindar dari musibah dan malapetaka serta senantiasa tentram baik daerah maupun masyarakatnya dengan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved