Tribun Tanggamus

Sidak : Wakil Bupati Sidak RSUD Batin Mangunang Kotaagung

Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Batin

Sidak : Wakil Bupati Sidak RSUD Batin Mangunang Kotaagung
Istimewa
Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Batin Mangunang Kecamatan Kotaagung , Jumat (28/12/18) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID KOTAAAGUNG - Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i,  Inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Batin Mangunang Kecamatan Kotaagung , Jumat (28/12/18) 

Turut mendamping wakil bupati Direktur Rumah Sakit Dr.Dian Ekawati,  Pejabat dan pegawai Rumah Sakit Batin Mangunang.

Setiba dilokasi ,Wabup langsung memerintahkan untuk membariskan Para Pejabat ,pegawai,serta staf yg ada dilingkungan Rumah sakit. Selanjutnya beliau mengecek dan mengabsen satu persatu pegawai dilingkungan Rumah sakit batin mangunang tersebut.

Dalam arahannya,Wakil Bupati AM. Syafi'i mengatakan tetap terus tingkatkan disiplin kerja,datanglah tepat waktu sesuai aturan dan tetap jadi pelayan yg RATU (Ramah,Amanah,Tegas, dan Unggul) karena Masyarakat disini sangat membutuhkan pelayanan dan pertolongan dari kalian semua. 

Bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab karena kita semua adalah pelayan bagi masyarakat dan kedepan kita perbaiki kinerja secara bersama-sama.Wabup meminta  tolong agar absen pagi sore harus dipisah dan tetap berjalan,jika ada kalian yg tidak masuk kerja atau ada keperluan tolong sertakan surat keterangan dan harus diketahui oleh atasan langsung dan tidak boleh dipalsukan karena sewaktu-waktu akan kami evaluasi.

Selain di rumah sakit ini dipuskesmas juga harus diterapkan absen pagi dan sore untuk mengetahui para pegawai yg memang benar-benar kerja ,atau diam dirumah tetapi hanya menitipkan absen kepada kawan kerjanya,dan saya tidak ingin seperti itu.

Terkait dengan Perpanjangan SK kedepan ditahun 2019, akan kita evaluasi kembali menyangkut tingkat kinerjanya bagus atau tidak dan disiplin atau tidak dalam bekerja. Untuk para pejabat apabila tidak disiplin akan kami nonjobkan dan untuk Tks (Tenaga Kerja Sukarela)akan kami mutasi atau diberhentikan semua itu tergantung dari kinerja kalian semua,Ucapnya".

Selesai memberikan arahan ,Wabub keliling meninjau sekitaran rumah sakit batin mangunang dan menyalami masyarakat yg datang berkunjung untuk berobat.(Rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved