Bak Dapat Durian Runtuh, Tukang Ojek Pesawaran Dapat Harley Davidson Undian Berkah Energi Pertamina

Sungguh mujur nasib Dudung Nahrawi, tak pernah terbesit di bayangannya mendapatkan satu motor Harley Davidson dalam undian Berkah Energi Pertamina.

Bak Dapat Durian Runtuh, Tukang Ojek Pesawaran Dapat Harley Davidson Undian Berkah Energi Pertamina
Tribunlampung/Sulis
Dudung (berpeci putih) bersama Primarini dari Pertamina 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Sungguh mujur nasib Dudung Nahrawi, tak pernah terbesit di bayangannya mendapatkan satu motor Harley Davidson dalam undian Pertamina'>Berkah Energi Pertamina Tahap Pertama. Itu bermula dari kebiasaannya scan barcode usai pengisian pertamax pada motornya ke aplikasi MyPertamina.

Acara simbolis penyerahan hadiah sendiri dilakukan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.352.127 Pengajaran, Jalan Wolter Monginsidi Bandar Lampung, Sabtu (29/12).

Pria lanjut usia yang berprofesi sebagai tukang ojek di Desa Wiyono, Pesawaran ini sehari-harinya menggunakan bahan bakar nonsubsidi pertamax untuk motor yang dipakainya mengojek. Diakuinya hampir setiap hari mengisi BBM dan selalu meminta struk pembelian ke petugas SPBU.

"Awalnya saya baca itu di dinding-dinding SPBU Pesawaran, kalau pakai aplikasi MyPertamina bisa dapat untung. Terus nyobain download di playstore, siapa tau bisa jadi salah satu yang beruntung," ujar warga Tamansari Pesawaran ini.

Dudung mengaku gugup pasalnya baru kali ini berada di atas panggung utama menerima hadiah secara simbolis. "Kalau naik panggung pengantin kan lain sama ini. Jadi ngerasa deg-degan, gugup," bebernya.

Pertamina Wolter Monginsidi Serahkan Undian Berkah Pertamina Tahap Pertama

Saat ditanya lebih jauh oleh host acara mengenai motor ini nanti akan diapakan, Dudung mengaku belum tahu. Karena hadiah baru diterima secara simbolis. Namun yang pasti Dudung merasa sangat senang.

Seblumnya, Stasiun Pengisian Bahan Bakat Umum (SPBU) 24.352.127 Pengajaran, Jalan Wolter Monginsidi Bandar Lampung menggelar acara pemberian undian Pertamina'>Berkah Energi Pertamina tahap pertama, Sabtu (29/12/2018).

Perwakilan Hiswanamigas yang juga pemilik SPBU 24.352.127 Pengajaran, Jalan Wolter Monginsidi Kris Sukatmono mengatakan, pemenang Pertamina'>Berkah Energi Pertamina ini ada yang mendapatkan paket umrah, tur ke Hongkong, motor NMax hingga motor harley davidson.

"Program berkah Energi Pertamina ini mampu meningkatkan penjualan bahan bakar minyak nonsubsidi," kata dia.(*)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved