Advertorial

Jangan Lewatkan, Thanksinsomnia Studio Mulai Dibuka Awal Januari 2019

Jangan Lewatkan Thanksinsomnia Studio Mulai Dibuka Awal Januari tahun 2019

Jangan Lewatkan, Thanksinsomnia Studio Mulai Dibuka Awal Januari 2019
rls
Salah satu Instalasi Thanksinsomnia dengan konsep industri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mohan Hazian selaku founder dari Thanksinsomnia retail, kini menghadirkan Thanksinsomnia Studio. Thanksinsomnia Studio adalah studio fotografi yang memiliki konsep tidak jauh berbeda dengan Thanksinsomnia retail.

"Jika di studio biasa tidak menyediakan wardrobe, maka di Thanksinsomnia Studio kita sediakan wardrobe Thanksinsomnia yang akan selalu di update perminggunya. Thanksinsomnia sendiri mulai di buka pada awal Januari 2019." Ujar Mohan Hazian.

Salah satu instalasi di Thanksinsomnia Studio dengan tema misteri
Salah satu instalasi di Thanksinsomnia Studio dengan tema misteri (rls)

"Target sasaran yang dituju oleh kita di Thanksinsomnia studio adalah para anak remaja yang mempunyai hobi foto atau untuk sekadar keperluan Instagram." Lanjutnya.

Thanksinsomnia studio sendiri menyediakan beberapa fotografer freelance. Pemotretannya sendiri akan di berikan langsung kepada freelance fotografernya untuk menentukan harga sesuai keinginan mereka sendiri.

Thanksinsomnia studio ini berada di Jalan Angsana Raya Sektor 1.1 A 1/6 RT 005 RW 01 Rawa Buntu BSD Serpong Kota Tangerang Selatan (Taman Perdamaian Disamping Loudrymen).

Ada banyak fasilitas yang disuguhkan di Thanksinsomnia studio ini, antara lain memiliki dua kamar mandi, WiFi, Minuman Segar, serta Proyektor untuk para fotografer agar dapat mengeksplore ide mereka lebih jauh. Selain itu juga disediakannya setrika uap untuk menyetrika wardrobe yang akan digunakan.

Thanksinsomnia Studio juga memiliki konsep desain instalasi yang akan selalu diubah tiap dua bulan sekali. (Rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved