Seluruh Unit PTPN VII Isi Tahun Baru 2019 dengan Kegiatan Religi dan Sosial 

Agenda pergantian tahun 2018-2019, karyawan PTPN VII mengisi dengan berbagai kegiatan sosial dan religi.

Seluruh Unit PTPN VII Isi Tahun Baru 2019 dengan Kegiatan Religi dan Sosial 
dok
Seluruh Unit PTPN VII Isi Tahun Baru dengan Kegiatan Religi dan Sosial  

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Agenda pergantian tahun 2018-2019, karyawan PTPN VII mengisi dengan berbagai kegiatan sosial dan religi. 

Personel Kantor Direksi bersama Unit-Unit terdekat, yakni Unit Bergen, Unit Kedaton, dan Unit Way Berulu terus berjibaku membuka Posko BUMN Hadir untuk Negeri di lokasi bencana tsunami Lampung Selatan di Kecamatan Rajabasa. Sedangkan unit-unit lain mengisi dengan pengajian, doa bersama, dan syukuran atas pencapaian kinerja.

Unit Padang Ratu yang berada di Lampung Tengah, misalnya. Pada malam pergantian tahun menggelar pengajian di dua tempat, yakni,di Masjid Baiturahman, Desa Karang Sari dan Masjid Kampung Gunung Raya, Senin, (31/12/2018) malam.

Jelang Kedatangan Jokowi ke Lampung, Beredar Hoaks Gempa 8 SR yang Catut Sekprov Lampung

Manajer Unit Padang Ratu Enda Z. Arifin dalam sambutannya menyatakan apresiasi yang tinggi kepada seluruh karyawan dan masyarakat Padangratu atas dukungannya selama ini. 

Kinerja Unit Padangratu, kata dia, berhasil melampaui target yang ditetapkan dan bisa menekan biaya produksi. "Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, kami bisa berproduksi 130% dari target dan menekan biaya produksi hanya 80% saja," kata dia.

Anak Karyawan Tribun Lampung Lahir pada 1 Januari 2019

Syukuran di malam tahun baru itu juga diisi dengan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Selain itu, sebagai pemotivasi anak-anak untuk giat menuntut ilmu agama, pihak perusahaan juga memberikan hadiah kepada anak-anak yang banyak menghafal surat-surat pendek Alquran. "Kalau hadiah bingkisan untuk karyawan berprestasi sudah kami sampaikan tadi pagi," kata dia.

Dalam rangkaian pengajian itu, panitia juga mengajak seluruh jemaah untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami di Lampung Selatan dan Banten. 

"Semoga para korban diberikan kekuatan, ketabahan, dan kepada yang meninggal dunia diberikan tempat yang layak disisi allah SWT. Semoga musibah ini dapat cepat selesai sehingga masyarakat dapat berakhitifitas sebagaimana sebelumnya," kata dia.

Pengajian di Kampung Gunung Raya PTPN VII bekerjasama dengan Karang Taruna desa setempat juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus menghadirkan Ustad Dimyati.

Eks Hotel 56 Kalianda Masih Diperbaiki, Korban Tsunami Belum Bisa Direlokasi

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved