Tribun Pringsewu

18 PPK Tambahan Pringsewu Dilantik

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu melantik sebanyak 18 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan se-Kabupaten Pringsewu.

18 PPK Tambahan Pringsewu Dilantik
Tribunlampung/Didik
Pelantikan PPK tambahan di Pringsewu 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu melantik sebanyak 18 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan se-Kabupaten Pringsewu.

Terlantik yang berasal dari sembilan kecamatan di Bumi Jejama Secancanan ini untuk Pemilihan Umum 2019 ini.

Ketua KPU Pringsewu Andreas Andoyo melantik ke 18 anggota PPK tambahan tersebut, Rabu (2/1/2019) di Sekretariat KPU setempat. Pelantikkan dihadiri oleh komisioner KPU, yakni H Warsito, Sofyan Akbar Budiman, Henderi Muzani dan Sekretaris KPU Dewanto Dwi Utomo serta dua petugas rohaniawan, dan staf Bawaslu.

Ketua KPU A.Andoyo mengatakan 18 PPK tambahan dilantik berdasar Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pringsewu Nomor : 1-9/ HK.03.1-Kpt/ 1810/ KPU-Kab/ l/ 2019 tentang penetapan dan pengangkatan anggota PPK Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu untuk Pemilu 2019.

Dia berharap 18 peserta yang baru dilantik menjadi PPK tambahan, siap bergabung dengan anggota PPK yang sudah ada di kecamatan masing-masing. "Selalu melakukan koordinasi dan berkerjasama dengan baik, serta bertanggung jawab terhadap susksesnya Pemilu 2019," pintanya.

Presiden Jokowi ke Lampung Selatan Kunjungi Korban Tsunami Lampung, Bahas Relokasi di Bawah Pohon

Diketahui ke-18 PPK tambahan itu, adalah Kecamatan Adiluih M.Afif S.R dan Muchlis Setiawan, Kecamatan Ambarawa Eko Riswanto dan Endo Apersa, Kecamatan Banyumas Afrizal dan Prahoro, Kecamatan Gadingrejo Oktavianto dan Riangga Setiawan, Kecamatan Pagelaran Ikhwanudin dan Nasir Akbar.

Tinggal di Gubuk Reot, Rais Ingin Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Pemkab Tuba

Kemudian, Kecamatan Pegelaran Utara Sumarlan dan Sulistyo, Kecamatan Pardasuka Nur Islam dan Tedy Pramudia, serta Kecamatan Pringsewu Alhadi Nurkholis dan Berta Niken D, dan Kecamatan Sukoharjo Lukman Fauzi dan Hamid.

Setelah acara pelantikkan tersebut dilanjutkan dengan pembekalan oleh Divisi Teknis KPU Kabupaten Pringsewu H.Warsito, tentang bagaimana melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara KPU dengan baik dan benar sesuai dengan tupoksinya dan siap menjalankan semua tahapan.

Khususnya dalam menjalankan proses semua tahapan Pemilu 2019 agar di Kabupaten Pringsewu berjalan dengan baik dan sukses.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved