Manajemen Hotel Horison Lampung Lakukan Trauma Healing Warga Terdampak Tsunami

Manajemen Hotel Horison Lampung mengunjungi warga yang terdampak tsunami di Lampung Selatan.

Manajemen Hotel Horison Lampung Lakukan Trauma Healing Warga Terdampak Tsunami
Ist
Manajemen Hotel Horison Lampung Lakukan Trauma Healing Warga Terdampak Tsunami 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Manajemen Hotel Horison Lampung mengunjungi warga yang terdampak tsunami di Lampung Selatan. Kunjungan oleh manajemen tersebut dilakukan dua hari yakni pada 28 dan 29 Desember 2018.

Executive Assistant Manager Hotel Horison Lampung Echy Resylia Martinez mengatakan, pada kunjungan tersebut, manajemen Hotel Horison Lampung mengunjungi beberapa posko untuk bertemu langsunh dengan warga.

"Kita juga sempatkan untuk melakukan trauma healing, menghibur anak-anak di pengungsian. Mengajak mereka melakukan beberapa kegiatan seperti menggambar, bernyanyi bersama dan bercerita agar mereka tetap semangat," jelasnya, Rabu (2/1).

BMKG Prediksi Gelombang Tinggi Masih Terjadi di Perairan Indonesia 3-6 Januari 2019, Capai 4 Meter!

Echy menambahkan, selain melakukan trauma healing, manajemen Hotel Horison Lampung juga memberikan bantuan berupa sembako, selimut, kebutuhan wanita, alat mandi, peralatan bayi, susu bayi, tikar dan buah-buahan yang diserahkan langsung kepada para pengungsi.

"Harapannya ada lebih banyak lagi teman-teman yang mengulurkan bantuan, adik-adik bisa sekolah lagi seperti biasa dan semoga semua korban cepat pulih dari traumanya," imbuh dia. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved