Bersama Bocah Lainnya Nurur Masih Bisa Bermain di Tempat Pengungsian Tenis Indoor Kalianda

Meski harus mengungsi bersama kedua orang tuanya, Nurur (2,5) seorang bocah asal desa Tejang Pulau Sebesi masih bisa menikmati harinya dengan bermain.

Bersama Bocah Lainnya Nurur Masih Bisa Bermain di Tempat Pengungsian Tenis Indoor Kalianda
Tribunlampung/Dedi
Nurur (2,5) seorang bocah asal desa Tejang Pulau Sebesi masih bisa menikmati harinya dengan bermain.

Laporan Wartawan Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Meski harus mengungsi bersama kedua orang tuanya, Nurur (2,5) seorang bocah asal desa Tejang Pulau Sebesi masih bisa menikmati harinya dengan bermain.

Bersama dengan bocah seusianya yang juga ikut orang tua mereka mengungsi di lapangan tenis indoor Kalianda. Para balita ini bermain balon yang dibagikan oleh para relawan pada jumat (4/1).

Anak-anak ini masih bisa menikmati waktu bermain. Meski harus mengungsi bersama dengan ribuan pengungsi lainnya di lapangan tenis Indoor Kalianda.

Sampai saat ini pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan belum memastikan waktu kepulangan warga pulau Sebesi yang dievakuasi dan mengungsi di lapangan tenis Indoor Kalianda.

Hunian Sementara Bagi Korban Tsunami Lamsel Siap Digunakan dalam Waktu Dekat

Polwan Cantik Makassar Ternyata Bikin Video Tanpa Busana Berdurasi Panjang buat Napi Lampung

Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan  pemerintah daerah akan memastikan kondisi di desa Tejang Pulau Sebesi dan dusun lainnya benar-benar aman untuk warga kembali kembali kesana.

“Saat ini kondisi GAK masih aktif mengeluarkan letusan. Kita akan memastikan kondisi benar-benar aman untuk warga kembali ketempat asalnya,” terang Nanang. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved