Kapolres Tulangbawang Roadshow Salat Subuh Keliling

Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mulai roadshow salat subuh keliling berjamaah di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres setempat.

Kapolres Tulangbawang Roadshow Salat Subuh Keliling
Tribunlampung/Endra
Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mulai roadshow salat subuh keliling berjamaah di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres setempat. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mulai roadshow salat subuh keliling berjamaah di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres setempat.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan mulai Jumat (4/1) bertempat di Masjid Al-Ikhlas, yang berada di Pasar Lama, Menggala, Tulangbawang.

Usia pelaksanaan salat subuh, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir di masjid tersebut.

“Salat subuh berjamaah ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Polres untuk menekan peredaran Narkotika di wilayah Menggala dan untuk mengilangkan stigma daerah Menggala sebagai zona merah peredaran gelap Narkotika,” tutur AKBP Syaiful.

Kalapas, Napi, Oknum Polisi, dan Sipir Berkomplot Edarkan Narkoba di Lampung, 3 Sudah Vonis Penjara

Syaiful mengatakan, para pemuda Tulangbawang pada umumnya dan pemuda yang ada di wilayah Menggala pada khususnya akan dilakukan pembinaan dengan cara diajak salat subuh berjamaah keliling ke masjid-masjid.

Kedepannya, penceramah usai pelaksanaan salat subuh akan dilakukan oleh personel Polres dan Polsek yang telah memiliki skill dan mumpuni di bidang agama.

GAK Masih Aktif, Warga Kalianda Sempat Khawatir Tercium Aroma Belerang pada Kamis Malam

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulangbawang, Ketua MUI (majelis ulama indonesia) Menggala Yantori Nahkodai, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli, Kanit Regident Satlantas Iptu Amsar dan Tokoh Agama Menggala H. Adhan. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved