IKI PTPN VII Kunjungi dan Bantu Korban Tsunami Lamsel

Pengurus Ikatan Kekeluargaan Istri (IKI) PTPN VII mengunjungi lokasi dan korban bencana tsunami di Lampung Selatan, Jumat (4/1/19).

IKI PTPN VII Kunjungi dan Bantu Korban Tsunami Lamsel
Ist
IKI PTPN VII Kunjungi dan Bantu Korban Tsunami Lamsel 

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Pengurus Ikatan Kekeluargaan Istri (IKI) PTPN VII mengunjungi lokasi dan korban bencana tsunami di Lampung Selatan, Jumat (4/1/19).

Tim dipimpin Sekretaris IKI Pusat Prima Yuliantina didampingi sejumlah anggota.

Mereka membawa 100 paket sembako masing-masing berisi beras, minyak goreng, gula putih, kecap, sabun mandi dan cuci untuk dibagikan kepada para korban.

Bantuan lainnya berupa 60 paket alat tulis untuk anak-anak sekolah, air minum dalam kemasan, dan uang tunai.

Aksi sosial ini diprakarsai Ketua Umum IKI Efni M. Hanugroho dan didukung pengurus lainnya.

Sedangkan dana untuk pengadaan materi yang disumbangkan itu dihimpun dari uang kas organisasi dan sumbangan seluruh anggota.

"Begitu dengar ada tsunami di Lampung Selatan, Ibu Ketua (Efni M. Hanugroho) langsung meminta kami untuk berkordinasi dengan seluruh pengurus agar menggalang dana dari anggota. Sebetulnya kami ingin cepat, tetapi seluruh pengurus IKI Unit menyatakan ingin ikut membantu"

"Jadi, kami nunggu terkumpulnya dana dari kebun-kebun. Dan baru sekarang bisa kami salurkan,” kata Prima yang merupakan istri Agus Faroni, Sekretaris Perusahaan PTPN VII.

Dipandu tim relawan PTPN VII yang sejak hari pertama mendirikan Posko BUMN Hadir untuk Negeri, Prima dan tim IKI mengantarkan bantuan ke Desa Kunjir Timur.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved