Tribun Lampung Barat

Peratin diharapkan Mendorong Kemandirian Pekon

Bupati Lampung Barat Parosil mabsus melantik peratin terpilih Pekon Sukajaya yaitu Wiwin Wardoyo

Peratin diharapkan Mendorong Kemandirian Pekon
Istimewa
Bupati Lampung Barat melantik Peratin terpilih Pekon Sukajaya Wiwin Wardoyo Kecamatan Sumber jaya, Senin (7/1) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil mabsus melantik peratin terpilih Pekon Sukajaya yaitu Wiwin Wardoyo, Senin (7/1) yang dilaksanakan di kediamannya di Pekon Sukajaya Kecamatan Sumber Jaya.

Pj.Peratin Sukajaya Sakrul Satirmanudin menandatangani serah terima jabatan, (7/1)
Pj.Peratin Sukajaya Sakrul Satirmanudin menandatangani serah terima jabatan, (7/1) (Istimewa)

Dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, Forkopimda, Assisten Bidang Pemerintahan Drs. Adi Utama, Kepala OPD, Camat, peratin dan masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat kepada saudara Wiwin wardoyo yang terpilih sebagai Peratin Suka Jaya dan kepada saudara Sakrul satirmanudin dan nyonya saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama menjadi pejabat peratin Pekon Sukajaya, peratin diharapkan dapat mendorong kemandirian pekon dengan cara segera menyusun program yang dapat mensejahterakan masyarakat, kemajuan di bidang ekonomi, infrastruktur, sosial, budaya yang dapat dicapai dengan tata kelola pemerintahan pekon yang baik", ujar Parosil saat melantik peratin pekon setempat.

Selanjutnya, Dengan terpilihnya saudara sebagai peratin yang baru dilantik ini diharapkan lebih memotivasi untuk berkiprah di masyarakat serta memberikan hal-hal yang positif sehingga adanya pembangunan dan dapat mengabdikan dirinya untuk masyarakat banyak karena peratin memiliki peran penting dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, khususnya di pekonnya masing-masing dan peratin harus dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di pekonnya secara bijaksana, sehingga hasilnya dapat diterima oleh semua pihak.

Keberhasilan kepemimpinan seorang peratin juga sangat ditentukan kemampuannya dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Terakhir, kepada segenap warga Pekon Sukajaya, ia berharap agar dapat memberikan dukungan dan bantuan secara tulus, karena suatu kemustahilan saudara Wiwin wardoyo dapat berhasil dalam tugasnya tanpa dukungan sauda semuanya. juga kepada TP-PKK kecamatan, pekon dan para kadernya, untuk terus berupaya memajukan kaum perempuan di pekon setempat kususnya dan kecamatan Sumber jaya pada umumnya dengan berbagai program PKK yang bermanfaat dan menyentuh langsung kebutuhan kaum perempuan di pekon ini.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved