Kembalikan Dunia Pariwisata Lampung Pascatsunami, Hastag lampungitukerreen Trending Topic di Twitter

Musibah tsunami Selat Sunda melanda lebih dari dua pekan lalu, ternyata berimbas para sektor pariwisata di Provinsi Lampung.

Kembalikan Dunia Pariwisata Lampung Pascatsunami, Hastag lampungitukerreen Trending Topic di Twitter
Tribunlampung/Dennish
Teluk Kiluan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Musibah tsunami Selat Sunda melanda lebih dari dua pekan lalu, ternyata berimbas para sektor pariwisata di Provinsi Lampung. 

Apalagi tsunami Selat Sunda yang melanda wilayah Lampung, terjadi di kawasan pesisir Lampung Selatan dan Teluk Kiluan yang dikenal memiliki keindahan pantai yang luar biasa. 

Tak hanya itu saja, ternyata destinasi pantai dan pulau yang ada di Teluk Lampung yang tak terimbas tsunami Selat Sunda juga terdampak pada kunjungan wisatawan. 

Wisata Lampung: Berburu Senja di Pantai Indah di Lampung, Sekeping Surga di Pantai Sebalang

Selama dua pekan ini, tak banyak wisatawan yang berwisata ke pantai dan pulau di Teluk Lampung. 

Bahkan banyak wisatawan yang mengcancel rencana kedatangannya. 

Tentu saja hal ini mendapatkan kegelisahan tersendiri, karena saat ini wisata Lampung menjadi salah satu yang mencuri perhatian banyak wisatawan Nusantara. 

Sebab, Lampung memiliki kekayaan alam, budaya serta kuliner yang membuat banyak orang tertarik. 

Makanya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lampung bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait segera menggelar Lampung Great Sales 2019.

Tujuannya untuk meningkatkan lagi kunjungan wisata di Lampung setelah bencana tsunami Selat Sunda pada akhir Desember 2018.

Kepala Dispar Ekraf Lampung Budiharto menjelaskan Lampung Great Sales 2019 akan menawarkan tiket lebih murah untuk menginap di hotel maupun penerbangan.

Halaman
123
Penulis: teguh_prasetyo
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved