Tribun Lampung Utara

Terdengar Suara Letusan, Heriyanto Dapati Polisi Tengah Amankan Pelaku yang Ingin Gasak Motornya

Tiba-tiba, dari dalam gerai, korban mendengar suara mengejutkan yang keluar dari letusan seperti senjata api.

Terdengar Suara Letusan, Heriyanto Dapati Polisi Tengah Amankan Pelaku yang Ingin Gasak Motornya
Tribunlampung/Anung
Aris Yudi Novandra, (32) warga Desa Banjar Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, diamankan Team Khusus Anti Bandit (TEKAB) 308 Satreskrim Polres Lampung Utara, pada Selasa, (8/1) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.Id, KOTABUMI - Aris Yudi Novandra, (32) warga Desa Banjar Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, diamankan Team Khusus Anti Bandit (TEKAB) 308 Satreskrim Polres Lampung Utara, pada Selasa, (8/1) sekitar pukul 08.00 WIB.

Residivis spesialis curanmor ini ditangkap usai melancarkan aksinya dengan tempat kejadian perkara (TKP) di parkiran salah satu gerai waralaba yang berada di Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, pada Senin (7/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

Ketika itu, korban Heriyanto (29) warga gang Garuda, Kota Alam, Kotabumi, yang sedang bekerja di gerai waralaba, tidak mengetahui jika motor jenis Honda Beat warna biru putih dengan nomor polisi BE 3478 KP miliknya akan dicuri oleh pelaku Aris Yudi.

Tiba-tiba, dari dalam gerai, korban mendengar suara mengejutkan yang keluar dari letusan seperti senjata api.

Mendengar suara itu, dirinya bersama rekan sekerja langsung keluar dan mendapati anggota Satreskrim Polres Lampura telah mengamankan pelaku.

Kediaman 2 Pimpinan KPK Agus Rahardjo dan Laode Syarif Diteror Bom, Densus 88 Turun Tangan

Atas keterangan yang diberikan oleh anggota kepolisian, bahwa pelaku berusaha untuk mencuri motornya yang sedang terparkir dengan cara merusak kunci kontak menggunakan Letter T.

Sementara itu, Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, membenarkan penangkapan pelaku yang merupakan residivis spesialis curanmor.

“Iya, benar. Anggota TEKAB 308 Satreskrim Polres Lampura saat sedang patroli, telah menangkap seorang residivis spesialis curanmor yang selama ini dalam pencarian anggota"

"Dalam pemeriksaan, dirinya mengakui telah melakukan aksi serupa di lima TKP berbeda dalam wilayah hukum Polres Lampung Utara,” ujar Kapolres, Rabu (9/1/2019).

Oknum Perwira Polisi Lampung Bawa Wanita Bukan Istrinya Masuk Rumah, Warga Bilang Sering Laporkan

Halaman
123
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved