Tribun Way Kanan

21 Pejabat Tinggi Pratama dan Adminstrastrator Way Kanan Dilantik

Bupati Way Kanan melantik 4 Pejabat Tinggi Pratama dan 17 tenaga Administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

21 Pejabat Tinggi Pratama dan Adminstrastrator Way Kanan Dilantik
Tribunlampung/Anung
Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan Adminstrastrator Way Kanan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Bupati Way Kanan melantik 4 Pejabat Tinggi Pratama dan 17 tenaga Administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Kamis 10 Januari 2019

Hadir Wakil Bupati Edward Antony, Ketua DPRD Nikman bersama jajaran Forkompimda Plus, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul dan para pejabat dilingkungan Pemkab Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan Kabupaten Way Kanan membutuhkan Aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, yang akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.

Mahasiswi DO Tawarkan Investasi Bodong Modus Jual Snack Raup Rp 3,5 M, Tips Hindari Investasi Bodong

Oleh karena itu, pelantikan ini hendaknya dilihat sebagai hal yang wajar dan biasa.

Jabatan yang diberikan ini harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja, dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama.

Serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Sebagai pimpinan di Unit Satuan Kerja, tentu harus mampu mengarahkan seluruh jajaran staf untuk melaksanakan program kerja.

Pemkab Lampura Dapat Hibah 5.000 Unit Lampu Jalan dari Pemprov DKI Jakarta

“Saya juga mengingatkan kepada Saudara-saudara harus mampu membaca visi yang telah kita tetapkan dan sekaligus harus memiliki kecakapan untuk merealisasikannya,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved