Donor Darah Swiss-Belhotel Lampung Targetkan 100 Kantung Darah

Swiss-Belhotel Lampung kembali menggelar donor darah, Kamis (10/1) di Laluna Amphitheatre, Swiss-Belhotel Lampung.

Donor Darah Swiss-Belhotel Lampung Targetkan 100 Kantung Darah
Tribunlampung/Ana
Donor Darah Swiss-Belhotel Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Swiss-Belhotel Lampung kembali menggelar donor darah, Kamis (10/1) di Laluna Amphitheatre, Swiss-Belhotel Lampung.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali ini ditargetkan dapat mengumpulkan 100 kantung darah untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Marketing Communication Executive Swiss-Belhotel Lampung Windi Nopandra, donor darah yang pertama kali di tahun 2019 ini bertepatan dengan Employee Fair yang merupakan kegiatan tahunan dari Swiss-Belhotel International.

Selain melibatkan karyawan dari, donor darah ini juga mengundang corporate yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel Lampung.

"Selain donor darah, kegiatan lainnya di Employee Fair ini ada cukur rambut, beauty class, nonton bareng di bioskop dan outing sebagai bentuk apresiasi manajemen kepada karyawan. Employee Fair ini dari tanggal 7 Januari dan puncaknya 15 Januari 2019," jelasnya.

Hotel Horison Lampung Gelar Cooking Class Bersama Media

Windi menambahkan, usai donor darah, akan diadakan bazaar antar departemen di Swiss-Belhotel Lampung dan akan diberikan penghargaan berdasarkan omzet yang diraih, dekorasi hingga produk yang dijual saat bazaar tersebut.

Selain meningkatkan kinerja dari sisi internal (manajemen dan karyawan) melalui beberapa kegiatan seperti Employee Fair, Swiss-Belhotel Lampung juga meningkatkan layanan kepada tamu hotel dan menghadapi pasar di tahun 2019 ini.

Salah satunya adalah dengan melengkapi fasilitas seperti karaoke hingga music lounge.

Paling dekat, Swiss-Belhotel Lampung juga segera menggelar Wedding Expo yang pertama pada 15 - 17 Februari 2019 mendatang di Krakatau Ballroom Swiss-Belhotel Lampung.

Wedding Expo ini menggandeng sejumlah vendor untuk persiapan pernikahan mulai dari wedding organizer, dekorasi, kue pengantin, bunga, perhiasan dan keperluan pernikahan lainnya.

"Di Wedding Expo nanti kita menggandeng sekitar 20 vendor, kita buat paket-paket wedding dengan konsep tradisional hingga internasional dan tawarkan banyak keuntungan untuk masyarakat yang memesan paket pernikahan di Wedding Expo ini. Ada juga hadiah, fashion show gaun pernikahan dan guest star," imbuh dia. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved