Tribun Lampung Tengah

Jelang Kedatangan Prabowo ke Lamteng Besok, Neno Warisman dan Sang Alang Sudah Tiba di Bandar Jaya

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Neno Warisman dan Sang Alang tiba di Bandarjaya, Kamis 10 Januari 2019 malam.

Jelang Kedatangan Prabowo ke Lamteng Besok, Neno Warisman dan Sang Alang Sudah Tiba di Bandar Jaya
TribunLampung/Syamsir Alam
Neno Warisman dan Sang Alang Sudah Tiba di bandar Jaya, Kamis 10 Januari 2019 malam. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Neno Warisman dan Sang Alang tiba di Bandarjaya, Kamis 10 Januari 2019 malam.
Keduanya menginap di Revive hotel Bandarjaya dan tiba sekitar pukul 21.45 WIB.

Kedatangan keduanya dikarenakan Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, dijadwalkan datang ke Lampung pada Jumat 11 Januari 2019. Rencananya, Prabowo melantik 3.000 relawan di Lampung Tengah.

Jumat, Prabowo Dijadwalkan Lantik 3.000 Relawan di Lampung Tengah

Dikonfirmasi terkait kedatangan pasangan Sandiaga Uno tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim, belum bisa memastikan apakah Prabowo benar akan hadir di Bumi Ruwa Jurai pada Jumat 11 Januari 2019.

"Saya tadi memang dapat informasi, beliau akan datang. Tapi, saya belum tahu apakah pasti hadir atau tidak. Biasanya, kalau memang benar beliau hadir, saya pasti diberi tahu. Tapi sampai sekarang ini, saya belum dapat informasi pastinya," kata Gunadi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 10 Januari 2019 malam.

"Ya kalau Gerindra yang undang, agendanya ya silaturahmi dengan kader. Intinya ya tidak lepas dari sosialisasi beliau. Jadi tergantung siapa yang mengundangnya," ucap Gunadi.

Sedangkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura, yang dikonfirmasi terpisah, mengaku memang ada info rencana kedatangan Capres Nomor Urut 02 ke Lampung.

"Informasi yang kami dapat begitu, itu bukan agenda atau acara partai, tapi dari relawan, " ujarnya

Besok Prabowo Lantik 3.000 Relawan di Lampung Tengah

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung, Andika Prabawa, mengatakan belum mengetahui pasti terkait Informasi kedatangan calon presiden nomor urut 02 ke Lampung. Karena sampai saat ini belum ada instruksi dari DPP terkait kedatangan Prabowo.

"Sepengetahuan kami acara itu relawan yang buat, bukan dari partai, jadi kami tidak dilibatkan. Dan sampai saat ini belum ada instruksi dari DPP, karena informasi juga masih belum pasti, " ujar Andika.

Menurut Andika, jika Capres Nomor 02 datang maka pengurus dan kader partai Gerindra tentu akan menyambut kedatangannya.

"Kalau datang pasti kami seluruh anggota dan pengurus akan menyambutnya. Tapi sampai saat ini kita belum bisa pastikan. Karena itu acara relawan, " tukas Andika. 

(*)

Penulis: syamsiralam
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved