Terbangkan Lampion Malam Gathanas, HSX 125 Berharap Tetap Berjaya

Honda Supra X (HSX) 125 Community pusat memercayai HSX chapter Bandar Lampung sebagai tuan rumah Gathering Nasional (Gathanas).

Terbangkan Lampion Malam Gathanas, HSX 125 Berharap Tetap Berjaya
Tribunlampung/Bayu
HSX chapter Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Honda Supra X (HSX) 125 Community pusat memercayai HSX chapter Bandar Lampung sebagai tuan rumah Gathering Nasional (Gathanas).

Ketua HSX Chapter Bandar Lampung Fajri kepada Tribun Lampung, Rabu (9/1) mengatakan sangat berterima kasih kepada HSX pusat yang mempercayai Bandar Lampung sebagai tuan rumah Gathanas.

"Memang kemarin 15 Desember 2018 acara Gathanas ini dibarengi dengan perayaan hari jadi HSX ke 13 tahun dan kita rayakan secara berbarengan," katanya

Bertempat di Pulau Lalangga, Tanjung Putus, Pesawaran dihadiri sekitar 120 member dari berbagai daerah seluruh nusantara.

Diantaranya, chapter Jabodetabek, Serang, Bengkulu, Jambi, Padang serta Sidoarjo juga turut hadir di bumi ruwai jurai ini.

Kegiatan yang dikemas sederhana dengan dikelilingi oleh obor ini menjadi sesuatu yang berbeda pada malam gathnas tersebut.

Prosedur Mengurus Kendaraan Bermotor yang Hilang

Dimana obor tersebut yang dinyalakan lalu ada juga lampion yang diterbangkan. Tak lain sebagai simbol harapan dari para member HSX 125 Community agar komunitas ini terus berjaya.

"Perjalanan panjang komunitas pencinta Supra X 125 ini tidaklah mudah banyak lika-likunya, tapi karena memang didalamnya banyak orang-orang hebat yang masih peduli akan komunitas ini," katanya.

Jadi bagi masyarakat penunggang Honda Supra X 125 agar bisa mengikuti dan bergabung dengan menghubungi nomor telepon 082180001153.

Setengah Telanjang, Jasad Mahasiswi Ditemukan Dalam Koper di Tempat Sampah

Halaman
12
Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved