Sakit Hati, Jane Shalimar Hapus Foto-foto Vanessa Angel dan Minta Kartu ATM-nya Dikembalikan

Sakit Hati, Jane Shalimar Hapus Foto-foto Vanessa Angel dan Minta Kartu ATM-nya Dikembalikan

Sakit Hati, Jane Shalimar Hapus Foto-foto Vanessa Angel dan Minta Kartu ATM-nya Dikembalikan
instagram
Foto Jane Shalimar dan Vanessa Angel 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Setelah perlakuan buruk Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online, Jane Shalimar ogah berhubungan lagi dan meminta kartu ATM-nya dikembalikan. 

Jane Shalimar mengaku membantu Vanessa Angel setelah ditangkap dalam kasus prostitusi online karena sudah dianggap sebagai adik sendiri dan memberikan kartu ATM untuk bantuan finansial.

Kala itu, Vanessa Angel mengaku pada Jane Shalimar tidak memegang uang tunai, kala diduga terciduk kasus prostitusi online.

Saat artis FTV itu terjerat kasus Jane Shalimar segera ke Surabaya bahkan menyiapkan pengacara untuk membelanya. 

Namun, balasan Vanessa Angel membuat hati Jane Shalimar remuk dan bukan main kecewa. Beberapa waktu lalu, Jane Shalimar menggelar konferensi pers tanpa seizin pihak Vanessa Angel.

Apalagi, pernyataan kuasa hukum yang dipilih Jane Shalimar ini dibantah keras oleh pihak Polda Jatim.

Kuasa hukum Vanessa Angel, M. Zakir Rasyidin (kanan) dan Jane Shalimar (tengah) memberikan keterangan dalam jumpa pers klarifikasi kabar penangkapan Vanessa di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).)
Kuasa hukum Vanessa Angel, M. Zakir Rasyidin (kanan) dan Jane Shalimar (tengah) memberikan keterangan dalam jumpa pers klarifikasi kabar penangkapan Vanessa di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).) (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

"Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dan dengan ketulusan dan keikhlasan, setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputar balikkan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang astaghfirullahaladzim," tulis Jane Shalimar.

Bukan hanya itu, publik juga menilai Jane Shalimar tidak tulus dalam membantu Vanessa Angel dan hanya ingin mencari muka belaka.

Sang Nenek Ungkap Vanessa Angel Bukan Tulang Punggung Keluarga

"Biarlah Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan yang maha mengetahui apa yang saya rasakan.

Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya," tulis Jane Shalimar, Rabu (9/1/2019).

Akibatnya, Jane Shalimar pun menghapus foto-fotonya saat bersama Vanessa Angel akibat sakit hati tersebut.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved