Tribun Bandar Lampung

Tabrakan di Kaliawi: Damai Berkat Warga, Pengendara Yamaha Aerox Bawa Korban ke Puskesmas

Dua pengendara sepeda motor nyaris adu jotos setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Tabrakan di Kaliawi: Damai Berkat Warga, Pengendara Yamaha Aerox Bawa Korban ke Puskesmas
Tribun Lampung
Sejumlah warga melerai dua pengendara sepeda motor yang nyaris adu jotos usai terlibat tabrakan di Jalan Agus Salim, Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019). 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dua pengendara sepeda motor nyaris adu jotos setelah terlibat kecelakaan lalu lintas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Agus Salim, Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019) siang.

Lakalantas tersebut melibatkan pengendara motor merek Yamaha Aerox bernomor polisi BE 8724 RX dan pengendara motor merek Honda Beat warna putih bernomor polisi BE 4696 CL.

Saksi mata, Zainal (40), mengungkapkan, lakalantas bermula saat pengendara motor Honda Beat yang membonceng istri dan dua anaknya hendak membeli bensin di sebuah kios di Jalan Agus Salim.

"Yang bawa Honda Beat ini dari arah (Pasar) Tamin. Mau mengkol (belok) ke kanan. Katanya mau beli minyak (bensin)," kata Zainal di lokasi kejadian.

Saat hendak belok ke kanan, tepatnya di depan sekretariat organisasi profesi Aliansi Jurnalis Independen Bandar Lampung, jelas Zainal, pengendara Honda Beat itu memberi kode dengan menyalakan lampu sein.

"Tapi, dari depan, (pengendara) motor Yamaha Aerox itu (melaju) kenceng, langsung nyambar Honda Beat," ujar Zainal.

Alhasil, pengendara motor Honda Beat beserta istri dan dua anaknya yang masih balita jatuh dari motor.

"Yang kasihan anaknya yang laki-laki, yang duduk di depan. Bibirnya luka. Yang masih bayi, di pelukan ibunya. Yang bawa Yamaha Aerox nggak apa-apa, tapi motornya ringsek, nggak bisa jalan," beber Zainal.

Buntut dari tabrakan di Kaliawi tersebut, pengendara motor Honda Beat dan Yamaha Aerox hampir adu jotos. Namun, warga setempat melerai hingga emosi keduanya reda.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved