Rayakan 40 Tahun Bermakna, Nutrifood Ajak Masyarakat Indonesia #BatasiGGL

Nutrifood berkomitmen untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia jalani hidup sehat dengan kampanye #BatasiGGL (Gula, Garam, Lemak).

Rayakan 40 Tahun Bermakna, Nutrifood Ajak Masyarakat Indonesia #BatasiGGL
Tribunlampung/Bayu
Karyawan Nutrifood memberikan edukasi #batasiggl di area Car Free Day Tugu Adipura, Minggu (13/1). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Memasuki Ulang Tahun ke-40 yang jatuh pada 2 Februari 2019, Nutrifood berkomitmen untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia jalani hidup sehat dengan kampanye #BatasiGGL (Gula, Garam, Lemak) pada 29 titik di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Lampung.

Bertempat di area Car Free Day Tugu Adipura, Minggu (13/1), puluhan relawan yang terdiri dari karyawan Nutrifood dan para mitra berkumpul untuk mengadakan berbagai kegiatan edukatif dan menarik bertajuk #BatasiGGL.

Diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari anggota komunitas, mahasiswa, Puskesmas dan masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Nutrifood Volunteerism, program yang mewadahi para karyawan Nutrifood dan mitra untuk turut berkontribusi di bidang sosial dan kerelawanan, salah satunya di bidang kesehatan.

Marketing Promotion Nutrifood Lampung Vio Dian Septiana mengatakan, rangkaian kegiatan #BatasiGGL oleh Nutrifood meliputi edukasi batasi konsumsi gula, garam dan lemak (GGL) harian, cek dan konsultasi kesehatan gratis - termasuk cek gula darah dan komposisi massa tubuh (Body Mass Index/BMI), serta olahraga bersama.

Kenapa Harga Tiket Pesawat ke Jakarta Lebih Mahal dari pada ke Malaysia?

"Sejalan dengan misi ‘Inspiring a Nutritious Life’, selama 40 tahun Nutrifood berkomitmen memberi makna dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat, melalui serangkaian produk berkualitas yaitu Tropicana Slim, NutriSari, HiLo, L-Men, dan W’dank," jelas dia.

Vio menambahkan, sebagaimana diungkapkan CEO Nutrifood Mardi Wu, Nutrifood juga aktif dan konsisten melakukan berbagai program edukatif, berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis dari seluruh Indonesia, yang meliputi pemerintah, rumah sakit, lembaga non-profit, komunitas, kalangan profesi, serta masyarakat umum, untuk menciptakan dampak yang lebih besar dan berkesinambungan demi Indonesia yang lebih sehat.

Untuk mendukung gaya hidup sehat, lanjut Vio, Nutrifood juga memiliki produk-produk yang aman dan alami. Salah satunya adalah Tropicana Slim Stevia yang merupakan pemanis alami dari daun stevia yang cocok untuk masyarakat yang tengah diet atau dengan diabetes.

Bagasi Gratis Dihapus, Harga Tiket Pesawat Diturunkan Sampai 60 Persen

Produk ini sudah tersedia di sejumlah minimarket dan supermarket di Lampung dengan harga sekitar Rp 40 ribu/pack (1 pak berisi 50 sachet kemasan @250 gram).

Selain pemanis alami, ada juga pilihan produk sehat lainnya seperti minyak jagung, kecap, madu, gula jawa, sirup, white coffee, coffee latte dan susu Tropicana Slim yang cocok untuk diet dan orang dengan diabetes.

"Bila konsumen tidak ingin repot, bisa juga membeli secara online di www.nutrimart.co.id dan dapatkan promo menarik serta free ongkir seluruh Indonesia," imbuh dia. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved