Tribun Lampung Selatan

Honda Jaya Motor dan Komunitas Nusantara Shooting Club Lampung Beri Bantuan Untuk Koban Tsunami

Honda Jaya Motor, Gedong Tataan, Pesawaran, bersama komunitas Nusantara Shooting Club Lampung gelar kegiatan "Bersama Membantu Sesama" di Kalianda.

Honda Jaya Motor dan Komunitas Nusantara Shooting Club Lampung Beri Bantuan Untuk Koban Tsunami
TribunLampung/Ana Puspita
Honda Jaya Motor dan Komunitas Nusantara Shooting Club Lampung beri bantuan untuk koban tsunami di Lamsel. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Honda Jaya Motor, Gedong Tataan, Pesawaran, bersama komunitas Nusantara Shooting Club Lampung menggelar kegiatan "Bersama Membantu Sesama" ke wilayah Kalianda, Minggu (13/1/2019).

Dalam kegiatan ini, Honda Jaya Motor yang merupakan jaringan dealer PT Tunas Dwipa Matra juga membagi bantuan dalam beberapa tahapan, mulai jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

Kepala Cabang Honda Jaya Motor Ferry Syafarudin dalam rilis, Senin (14/1/2019) mengatakan, bantuan yang telah disalurkan ini merupakan bantuan jangka pendek.

Usai Tsunami Selat Sunda, Inilah 2 Fakta Aneh yang Terjadi Saat Ini Pada Gunung Anak Krakatau

Selanjutnya akan diberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah serta berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur dan pembangunan fasilitas umum bagi para korban bencana.

Dalam kesempatan ini, manajemen Honda Jaya Motor dan Team dari NSC turun langsung untuk meninjau lokasi bencana dan pengungsian untuk memberikan bantuan secara langsung.

Bantuan-bantuan yang telah disalurkan berupa perlengkapan sholat, selimut, baju layak pakai, pakaian dalam, kebutuhan bayi, serta kebutuhan bahan pokok lainnya.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi kasih dan kepedulian terhadap korban tsunami. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sejenak meringankan beban para korban," jelas dia.

(*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved