Tribun Lampung Utara

Polres Lampung Utara Berdialog Santai dengan Sopir Angkutan Umum di Terminal Kotabumi

Polres Lampung Utara melakukan implementasi giat 3P dengan para sopir angkutan umum di Terminal Kotabumi, Minggu 20 januari 2019.

Polres Lampung Utara Berdialog Santai dengan Sopir Angkutan Umum di Terminal Kotabumi
Tribun Lampung/Anung Bayuardi
Polres Lampung Utara berdialog dengan para sopir angkutan umum di Terminal Kotabumi, Minggu (20/1/2019). 
Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Polres Lampung Utara melakukan implementasi giat 3P (Proaktif, Partnership, dan Problem Solving) dengan para sopir angkutan umum di Terminal Kotabumi, Minggu (20/1/2019).
Kapolres Lampung Utara,  AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Polri dan masyarakat, khususnya para supir angkutan umum.
Harapannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Utara.
Polres Lampung Utara melakukan Implementasi giat 3P (Proaktif Partnership Problem Solving) dengan para sopir angkutan umum di terminal Kotabumi, Minggu (20/1/2019).
Polres Lampung Utara melakukan Implementasi giat 3P (Proaktif Partnership Problem Solving) dengan para sopir angkutan umum di terminal Kotabumi, Minggu (20/1/2019). (Tribun Lampung/Anung Bayuardi)
Selain itu, Kapolres juga meminta kepada para sopir untuk disiplin dan tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas.
"Disiplin merupakan cerminan bangsa yang bermartabat maka dari itu mari kita semua khusunya para sopir untuk menjaga kedisiplinan dalam berkendara. Dengan cara mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan pada saat mengemudi berupa SIM dan STNK," ucapnya. 
Lanjut dia, diharapkan juga kepada suluruh supir angkutan umum di Lampung Utara dapat saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga ada permasalahan sekecil apapun akan bisa diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan.
"Mari kita bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif agar terciptanya Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Utara," tuturnya. 
(*)
 
Penulis: anung bayuardi
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved