Tribun Lampung Utara

Final Bulutangkis Kapolres Cup Berlangsung Mariah, AKBP Budiman: Gunakan Waktu untuk Hal Positif

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, mengatakan kejuaraan Kapolres Cup kali ini berlangsung meriah dan semarak.

Final Bulutangkis Kapolres Cup Berlangsung Mariah, AKBP Budiman: Gunakan Waktu untuk Hal Positif
Tribunlampung/Anung
Kapolres Cup Polres Lampura 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kejuaraan Bulu tangkis Kapolres Cup Sekabupaten Lampung Utara berlangsung di gedung Wira Satya Mapolres Lampung Utara selama delapan hari, di buka pada tanggal 15 Januari hingga Selasa 22 Januari 2019.

Berlangsungnya final pada kategori 45 tahun kebawah, antara tim persatuan bulutangkis (PB) Karya tama melawan PB Nusantara.

Setelah lebih dari satu jam berlaga pertandingan yang sangat sengit, akhirnya PB karya tama keluar sebagai juara satu dan PB Nusantara juara dua ,dengan skor poin dua – satu (2-1).

Lalu, untuk juara juara tiga di peroleh PB Bhayangkara, serta juara empat PB sekawan.

Di sisi lain, perolehan juara bulutangkis pada kategori 45 tahun ke atas, juara satu di peroleh PB Bhayangkara A, juara dua PB Bhayangkara B, dan juara ketiga diperoleh PB Bhakti serta juara empat PB PU.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, mengatakan kejuaraan Kapolres Cup kali ini berlangsung meriah dan semarak yang diikuti 46 club persatuan Bulutangkis.

Minum Miras Dicampur Durian, Seorang Pria Lalu Merampas Mobil Honda Brio di Lampung

"Kapolres Cup ini salah satu upaya dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu," Kata Kapolres, Rabu 23 Januari 2019.

Kapolres menambahkan kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini dalam rangka meningkatkan kerjasama dan pelayanan polri untuk memperoleh kepercayaan masyarakat.

Bawa Kerupuk, Penumpang Lion Air Kaget Bayar Bagasi Rp 200 Ribu

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan waktu dengan hal yang positif seperti olahraga, dan tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti Narkoba dan kriminalitas," imbau AKBP Budiman.

Disini lain, Yanta salah satu pemain bulutangkis dari PB karya tama mengatakan, meski lelah namun dirinya bangga karena bisa memenangkan pertandingan Sehinga team nya keluar sebagai juara satu.

"Perolehan Juara ini akan saya jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dengan terus berlatih" ujar yanta.

Yanta juga mengungkapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara karena telah menyelenggarakan kejuaraan bulutangkis Kapolres cup ini.

"Saya apresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres atas kejuaraan ini, dan saya berharap agar kejuaraan bulutangkis dapat diselenggarakan secara berkesinambungan," Pungkasnya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved