Tribun Lampung Timur

Pemkab Lamtim Gelar Rapat Dukungan Untuk Vita Apriliyani, Peserta LIDA 2019 Asal Lampung

Pemerintah kabupaten Lampung Timur Gelar Rapat Pemberian Dukungan Kepada Vita Apriliyani, Peserta LIDA Asal Lampung

Pemkab Lamtim Gelar Rapat Dukungan Untuk Vita Apriliyani, Peserta LIDA 2019 Asal Lampung
rls/hms
Pemkab Lampung Timur Gelar Rapat Pemberian Dukungan Kepada Vita Apriliyani, Peserta LIDA Asal Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID SUKADANA - Bertempat di Aula Bappeda Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi gelar rapat pemberian dukungan kepada Vita Apriliyani, Rabu (23/01/2019). 

Mantan Plt. Sekda Lampung Timur Berfoto dengan spanduk Dukungan Vita LIDA 2019
Mantan Plt. Sekda Lampung Timur Berfoto dengan spanduk Dukungan Vita LIDA 2019 (rls/hms)

Selain para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hadir pula mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Budi Yul Hartono.

Diketahui, Vita Apriliyani (24th) sendiri merupakan salah satu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 asal Desa Punggung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur.

Dara kelahiran 18 April 1994 itu tergabung dalam Grup 13 dijadwalkan akan manggung pada ajang penyisihan delapan puluh besar LIDA bersama Andira dari Sulawesi Selatan, Basir asal Gorontalo, Lalu dari Nusa Tenggara Barat dan Yusuf asal Maluku Utara pada senin malam 28 Januari 2019 di Stasiun Televisi Indosiar.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Almaturidi yang juga hadir dalam rapat mengatakan, “Dinas Pariwisata sebagai kepanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur  berkomitmen penuh dan bersungguh sungguh dalam mendukung Vita, karena Vita merupakan puteri terbaik kita yang kita harapkan akan membawa nama baik Kabupaten Lampung Timur kedepan”.

“Harapan kita, Vita mampu mempersiapkan dirinya secara baik dengan tetap mengikuti aturan dan ketentuan, sehingga Vita bisa tampil maksimal. Yakinlah bahwa tidak hanya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tetapi seluruh masyarakat yang mendukung dengan serius dan sungguh-sungguh. Dan dalam memberikan dukungan kita tidak akan berhenti sampai babak final, tetapi harapan kita Vita akan masuk dalam satu besar”, tambah mantan Plt. Sekda Lampung Timur tersebut.

Selain hadir dalam rapat pemberian dukungan, Vita Apriliyani juga menyempatkan diri untuk membawakan satu buah tembang lagu berjudul “Pacar Dunia Akhirat” dan sekaligus mengajak para peserta rapat untuk turut memberikan dukungannya dengan cara mengetik : LIDA(spasi)VITA Kirim ke 97288. (Rls/Hms)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved