Tribun Way Kanan

Ajak Personel Lari Pagi, Kapolres Way Kanan: antara Kerja dan Olahraga Harus Seimbang

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantorodidampingi Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain, mengajak personel melaksanakan olahraga lari pagi.

Ajak Personel Lari Pagi, Kapolres Way Kanan: antara Kerja dan Olahraga Harus Seimbang
Tribunlampung/Anung
Kapolres Way Kanan ajak personel lari pagi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Untuk menjaga tubuh tetap sehat, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, dan didampingi Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain, mengajak personel Polres Way Kanan melaksanakan olahraga lari pagi, Sabtu (26/01/2019).

Kapolres Way Kanan menyatakan, Mens sana in copore sano, 'Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat'. 

"Olahraga ini merupakan salah satu cara menjaga kondisi fisik, agar tetap prima serta semangat serta keakraban sesama personel Polres Way Kanan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu, itu juga sebagai alternatif untuk refreshing bagi personel yang waktunya dihabiskan untuk berkerja. Jadi antara kerja dan olahraga harus seimbang.

Kapolres berharap, olahraga lari pagi seperti ini harus tetap dilaksanakan paling tidak setiap minggu sekali, sebab sangat baik untuk kesehatan.

Cek Prakiraan Cuaca Sabtu 26 Januari 2019 dari BMKG

"Setelah kita melaksanakan lari pagi, akan dilanjutkan dengan senam pelemasan untuk meregangkan otot-otot yang tegang selama bertugas di lapangan," ungkap AKBP Andy.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved