Tribun Tulangbawang Barat

Fauzi Hasan Ajak Kaum Milenial Tubaba Patuhi Lalu Lintas

Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Tubaba mengajak remaja milenial

Fauzi Hasan Ajak Kaum Milenial Tubaba Patuhi Lalu Lintas
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
GOWES ASIK - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tubaba menggelar kegiatan Gowes Asik, Minggu (27/1). Kegiatan bersepeda tersebut menempuh jarak sepanjang 15 km. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Tubaba mengajak remaja milenial untuk mematuhi beragam peraturan lalu lintas.

2.000 Goweser Akan Ikuti Lampung Bersepeda

Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan Gowes Asik Awal Tahun (GAWAT) 2019, yang diselenggarakan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tubaba, Minggu (27/1). Adapun kegiatan Gowes Asik mengambil jarak tempuh sepanjang 15 kilometer.

BERITA FOTO: Gowes Bareng Kapolres Tulangbawang

Terkait itu, Fauzi mengajak remaja milenial untuk menghadiri kegiatan milenial yang diselenggarakan di kompleks Islamic Center Panaragan Jaya, Tulangbawang Tengah pada 24 Maret mendatang.

"Acara ini sangat positif, dengan maksud untuk mewujudkan remaja milenial yang patuh dan cinta terhadap peraturan lalu lintas menuju indonesia gemilang." Kata Fauzi. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved